Kami berharap lewat stiker ini semakin banyak lagi talenta lokal yang terinspirasi untuk menghasilkan karya yang positif di dunia digital ini dan terus berkontribusi untuk Indonesia."
Jakarta (ANTARA News) - LINE Indonesia bersama Kantor Staf Kepresidenan merilis stiker "LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda",  kompilasi stiker yang dipilih langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Stiker pilihan Presiden Jokowi ini berasal dari tiga kreator LINE yang memperoleh suara terbanyak pada pemilihan publik 5 Oktober lalu.

"Kami berharap lewat stiker ini semakin banyak lagi talenta lokal yang terinspirasi untuk menghasilkan karya yang positif di dunia digital ini dan terus berkontribusi untuk Indonesia," kata Direktur Pengembangan Bisnis LINE Indonesia, Revie Sylviana, dalam keterangan pers.

Satu set stiker ini untuk pertama kalinya menampilkan kepala negara, menampilkan ungkapan yang sering diucapkan Presiden Jokowi, seperti "mau sepeda" dan "kerja, kerja, kerja".

Stiker karya Edsants, Segocha, dan Ichi Hikaru ini dapat diunduh secara gratis di aplikasi pada 31 Oktober 2017 selama 30 hari, dan dapat digunakan selama 90 hari dihitung dari hari pengunduhan.

Presiden Joko Widodo juga mengundang tiga kreator pemenang ke Istana Bogor untuk merayakan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober 2017 lalu.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017