HONG KONG & BEIJING--(Antara/BUSINESS WIRE)-- EMQ, inovator Fintech dengan jaringan pengiriman uang yang luas di Asia, dan QFPay, perusahaan pembayaran mobile dan teknologi big data global terkemuka dari Tiongkok, hari ini mengumumkan kemitraan strategis yang memungkinkan pembayaran merchant secara real-time di seantero Indonesia, dengan memberikan infrastruktur yang aman dan terukur untuk pembayaran mobile di wilayah tersebut.

 

“Indonesia adalah ekonomi terbesar di Asia Tenggara sekaligus salah satu tujuan utama wisatawan Tiongkok, yang memiliki daya beli yang signifikan dengan beragam kebutuhan pembayaran. Guna menghadapi hal ini, penyedia pembayaran mobile seperti QFPay, berekspansi dengan berbagai merchant internasional, yang pada gilirannya memerlukan platform lintas batas untuk pembayaran merchant secara real-time,” kata Max Liu, Co-founder sekaligus CEO EMQ. “Kemitraan kami dengan QFPay membuktikan bahwa jaringan pembayaran luas kami memberikan gateway penting yang menghubungkan perusahaan. Kami senang bermitra dan mendukung QFPay dengan ekspansinya di seantero Asia.”

 

Diperkuat oleh API terukur EMQ, platform pembayaran merchant baru ini didesain khusus untuk perusahaan, memfasilitasi proses pembayaran yang konsisten dengan merchant mana pun lebih murah dari vendor tradisional. Setelah terintegrasi, platform pembayaran merchant baru ini akan memberi manfaat dalam efisiensi dan kecepatan kepada pembayaran mobile di seluruh dunia.

 

“Ini merupakan peristiwa penting yang menarik dalam kemitraan kami dengan EMQ karena kami terus berekspansi di seantero Asia,” ujar Patrick Ngan, Co-Founder sekaligus President QFPay. “Integrasi kami dengan platform API terukur EMQ memberdayakan kami secara lebih cepat dan hemat biaya untuk memberikan pembayaran kepada merchant dan pemasok kami di Indonesia. Dengan memanfaatkan pengalaman kami dalam melayani lebih dari 1 juta merchant, kami yakin bisa terus membawa layanan dan solusi pembayaran mobile yang aman ke merchant di seluruh dunia. Kami berharap dapat lebih memperluas kemitraan kami dengan EMQ di seantero Asia.”

 

Saat ini, EMQ terdapat di Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina, dengan rencana ekspansi ke pasar bisnis penting lain di Asia dan kemudian seluruh dunia, meliputi Amerika Utara, Eropa dan Timur Tengah. Perusahaan tersebut juga memperoleh lisensi Fund Transfer Operator dari Bank Indonesia pada Maret 2017.

 

Tentang EMQ

 

Berkantor pusat di Hong Kong, EMQ adalah perusahaan rintisan teknologi finansial yang membangun jaringan finansial di seantero Asia dengan fokus pada pengiriman uang. Dengan kehadiran di Hong Kong, Taiwan, Indonesia, Vietnam dan Filipina, perusahaan ini bermitra dengan lembaga keuangan dan mitra strategis lain di setiap negara untuk memungkinkan serta menyelesaikan pengiriman uang lintas batas via bank dan berbagai moda top-up dan pengambilan tunai. Perusahaan tersebut memperoleh lisensi Money Service Operator dari Hong Kong Customs and Excise Department pada September 2014 dan lisensi Fund Transfer Operator dari Bank Indonesia pada Maret 2017.

 

Tentang QFPay

 

Berkantor pusat di Beijing, QFPay didirikan pada 2011 dan telah menjadi penyedia jasa pembayaran Level 1 PCI-DSS (Payment Card Industry Data Security Standard) selama lima tahun berturut-turut. Ia menyediakan jasa pembayaran mobile dan solusi pemasaran digital kepada merchant serta menawarkan platform kecerdasan bisnis yang menghubungkan merchant dan pelanggan. Saat ini, QFPay memiliki GMV senilai lebih dari 200 miliar RMB dan didukung oleh Sequoia Capital, Matrix Partners, Vectr Ventures, Whiz Partners, dll. QFPay Overseas sekarang menawarkan layanan “payment+” yang membantu merchant membuat solusi pembayaran mobile yang kuat dan hadir di pasar Tiongkok guna meraih peluang bisnis perjalanan ke luar Tiongkok yang tumbuh pesat.

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171030006411/en/

 

Kontak

 

EMQ

Genevieve Li, +852 9200 3892

genevieve@emq.com

atau

QFPay

Erica Lam, +86 186 1143 3132

erica@qfpay.com

 

Sumber: EMQ & QFPay

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017