Jakarta (ANTARA News) - Setelah diluncurkan  di negara asalnya Korea Selatan beberapa bulan lalu (awal Juli), kini Samsung Galaxy Note Fan Edition (FE) ditawarkan di beberapa booth dalam pameran teknologi Indocomtech 2017.

Dari pantauan ANTARA News, Rabu, ponsel yang merupakan versi diperbarui dari Galaxy Note7 itu ditawarkan dengan harga Rp8,499 juta di booth NVSA. 

Harga ponsel tersebut lebih murah jika dibandingkan dengan Galaxy S8 (Rp9,999 juta), Galaxy S8+ (Rp11,499 juta) ataupun yang terbaru Galaxy Note8 (Rp12,499 juta).

Salah seorang SPG menjelaskan bahwa pembelian Galaxy Note FE di gerai milik Erajaya itu akan mendapat Samsung Level U, headset bluetooth milik Samsung.

Tidak hanya NVSA, booth TelesindoShop ternyata juga menawarkan Galaxy Note FE. Bahkan, reinkarnasi Note7 itu dibandrol dengan harga yang lebih murah, yaitu Rp7,799 juta dengan pembayaran tunai.

Meski lebih murah, pembeli Galaxy Note FE juga akan mendapatkan Samsung Level U, seperti halnya di booth NVSA. Gerai TelesindoShop juga menawarkan pembayaran cicilan untuk Galaxy Note FE, namun dengan harga yang sedikit lebih mahal, Rp8,499 juta.

Samsung Galaxy Note FE memiliki spesifikasi yang sama dengan Galaxy Note7, namun dibekali baterai yang lebih kecil dari Note7 (3.500 mAh), yaitu 3.200 mAh.

Galaxy Note FE mengusung layar 5,7 inci QHD super AMOLED, dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 5MP. Ponsel tersebut dipersenjatai RAM 4GB dengan ROM 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017