Jakarta (ANTARA News) - Beberapa acara digelar hari ini, Kamis (2/11), di berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari "Boys Market" yang menyediakan berbagai kebutuhan khusus pria hingga pameran fotografi dan kerajinan tangannya. Simak selengkapnya.

1. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dijadwalkan memberikan sambutan pada Pembukaan Temu Karya Sukarelawan PMI ke II Prov DKI Jakarta Tahun 2017 hari ini di Bumi Perkemahan Cibubur Pukul 08.00 WIB.

2. Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan melakukan pertemuan dengan NBA Asia dan NBA Jr Guna Membahas Program Kerjasama Pelatihan Guru-Guru Olahraga di Ruang Rapat Kecil Wagub Lantai 2 pukul 09.00 WIB.

3. Trade In Galaxy Note 8 Samsung
Acara ini digelar pada 2 – 5 November 2017 di Atrium East Mall 1st Floor, Grand Indonesia, Jakarta.

4. ELASTICO, Electro Art & Sport in Competition 2017
Acara ini diselenggarakan sepanjang 31 Oktober – 9 November 2017. ELASTICO (Elektro Art and Sport In Competition) merupakan kegiatan Mahasiswa UNJ, yakni aliansi Departemen Minat dan Bakat dari BEMP Pendidikan Teknik  Elektro, BEMP Pendidikan Teknik Elektronika, dan BEMP  PTIK. Dengan Tema Acara Bring Your Spirit to the Top.

5. Food Explore 10
Acara ini digelar pada 1 – 3 November 2017 di UPH, Karawaci, Tangerang. Food Explore 10 mengangkat tema “Food Processing and Quality Enhancement” dengan tagline “Increasing Food Quality through a sound and credible processing for a healthy life” dengan tujuan ingin memperluas pandangan dan wawasan masyarakat mengenai pengolahan pangan.

6. Melampaui Fotografi, Photography and Beyond
Acara ini diselenggarakan hingga 5 November 2017 di Gedung A Galeri Nasional Indonesia, Jakarta, pada pukul 10.00 – 19.00 WIB. Acara ini menampilkan puluhan karya fotografi hitam putih dari Suherry Arno, dikuratori oleh Jim Supangkat.

7. Big City Sale
Pameran mode, kerajinan tangan, kuliner dan berbagai produk ini digelar hingga 3 November 2017 di Menara Mandiri (Ex – Bapindo Plaza), Jl. Jend. Sudirman, Jakarta.

8. Colors of Style Bazaar 2017
Acara ini diselenggarakan hingga  2 November 2017 di Graha Mandiri Jakarta, dengan menampilkan pakaian trendi, batik,  makanan dan minuman serta masih banyak lagi.

9. +Boys Market No. 5, The 5th annual exhibition of all about the BOYS
Bazar khusus pria ini digelar hingga 5 November 2017 di Gandaria City, Jakarta, yang menggelar pameran khusus pria, di antaranya show custom bike, pameran busana khusus pria, hingga aksi BMX freestyle.

Pewarta: Sella Panuarsa Gareta
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017