Jakarta (ANTARA News) - West Ham United tidak akan diperkuat lima beknya pada pertandingan liga melawan Liverpool tetapi manajer Slaven Bilic yakin timnya masih bisa merepotkan lawan.

Bilic akan tanpa Jose Fonte (cedera kaki), James Collins (pergelangan kaki), Sam Byram (paha) dan Michail Antonio (tulang rusuk) saat melawan Liverpool di Stadion London, sedangkan Pablo Zabaleta terkena larangan bermain.

Manajer asal Kroasia ini yakin West Ham dapat mengeksploitasi pertahanan Liverpool yang rapuh yang sejauh ini sudah kemasukan 16 gol dari 10 pertandingan musim ini.

"Mereka cepat dan punya kualitas di depan dan di sayap. Jika Anda punya transisi yang bagus dan para pemain berada pada posisi yang benar maka Anda bisa melukai mereka," kata Bilic dalam jumpa pers.

"Kami harus solid ketika bermain melawan mereka. Mereka tidak terlalu senang pada posisi mereka. Mereka tim yang bagus, mereka memainkan sepak bola menyerang dan itu membuat mereka agak sedikit terbuka di belakang," sambung dia seperti dikutip Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017