Lisbon (ANTARA News) - Pemain pengganti Olympique Marseille Patrice Evra diusir sebelum pertandingan timnya pada Liga Europa di markas Vitoria Guimaraes, setelah seorang pemain dari timnya terlihat mengarahkan tendangan kepada penonton.

Insiden itu terjadi ketika para pemain Marseille berseteru dengan penggemarnya sendiri yang berada di belakang di Stadion Afonso Henriques di Guimaraes saat sedang melakukan pemanasan untuk pertandingan.

Satu video memperlihatkan mantan pemain Manchester United dan Juventus Evra memanjat melewati papan iklan untuk berbicara dengan para penggemar di belakang gawang.

Sejumlah penggemar melompat turun dari area duduk, menimbulkan kekisruhan dengan petugas keamanan dan ofisial klub Liga Prancis itu. Beberapa pemain lain turut memanjat papan iklan untuk ikut serta dalam pertikaian itu.

Video lain memperlihatkan seorang pemain Marseille mengarahkan tendangan kepada para penggemar ketika kekisruhan itu berlanjut. Media setempat mengidentifikasi sang pemain sebagai Evra.

Badan sepak bola Eropa UEFA mengatakan Evra telah diberikan kartu merah tanpa memberikan penjelasan lebih lanjut. Belum ada yang dapat dimintai komentar baik dari Marseille maupun sang pemain, demikian dikutip dari Reuters.

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017