counter

Kalahkan Real Madrid, Tottenham Hotspur bagi-bagi duit

Kalahkan Real Madrid, Tottenham Hotspur bagi-bagi duit

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino. (twitter.com/spursofficial)

London (ANTARA News) - Para pemain Tottenham Hotspur siap menerima kucuran bonus uang sebanyak 2 juta Poundsterling setelah mereka mengalahkan juara Eropa Real Madrid untuk kali pertama dalam perhelatan Liga Champions.

Dalam laga keempat Grup H di Stadion Wembley, Kamis pekan ini, Tottenham mengalahkan Madrid 3-1. Ini kemenangan pertama Tottenham atas Madrid dalam  lima pertemuan kedua tim.

Kemenangan itu membawa Tottenham untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Para pemain Spurs akan menerima total bonus sebanyak 7,5 juta Poundsterling jika mampu keluar sebagai juara Liga Champions musim ini.

Tottenham punya skema penerimaan gaji tersendiri, hanya saja skema bonus di Liga Champions demikian menggiurkan, sebagaimana dikutip dari laman HITC.

Dalam mewujudkan skema pemberian bonus, ketua Spurs Daniel Levy mensyaratkan kepada setiap pemain agar tampil sebaik mungkin sebagai tim dengan meraih gelar juara.

Dengan memenangi empat pertandingan, Tottenham menjadi penguasa Grup H serentak memastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Di kompetisi domestik, Tottenham tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris, tertinggal delapan poin dari Manchester City yang memimpin dengan 28 poin, dan Manchester United berada di peringkat kedua dengan membesut 23 poin.       

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar