Pat memiliki pengalaman dan seharusnya tidak bereaksi. Itu sudah jelas
Paris (ANTARA News) - Patrice Evra telah diskors oleh Olympique de Marseille menyusul perseteruannya dengan seorang penggemar sebelum pertandingan Liga Europa pada Kamis di markas Vitoria Guimaraes, kata klub Liga Prancis itu pada Kamis.

Olympique Marseille menyatakan dalam pernyataannya bahwa pemain internasional Prancis itu dipanggil untuk wawancara yang akan berujung pada tindakan disiplin.

Rekaman video memperlihatkan seorang pemain Marseille mengarahkan tendangan ke sekelompok penggemar saat terjadi perseteruan di belakang salah satu gawang, namun klub tidak menyebut perihal tendangan itu.

Bek Prancis Evra kerap menjadi sasaran cemooh oleh para penggemar Marseille sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas, dan penampilan buruknya telah membuat pelatih Rudi Garcia mencoretnya dari tim inti.

"Sebagai seorang profesional dan pemain berpengalaman, Patrice Evra tidak boleh bereaksi tidak selayaknya seperti itu," demikian bunyi pernyataan setelah mengetahui bahwa Evra terprovokasi oleh para penggemar Olympique Marseille yang mengejek dirinya.

"Pat memiliki pengalaman dan seharusnya tidak bereaksi. Itu sudah jelas," kata Garcia seperti dikutip Reuters.

"Patrice lebih dari sekedar berpengalaman dan kami tidak dapat merespon, tentu saja, terhadap pelecehan-pelecehan yang mungkin mereka terima dan hebatnya hal itu mungkin datang dari salah satu penggemar kami."

(Uu.H-RF)

Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017