Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Senin pagi ini. Hanya, Kepulauan Seribu yang berpotensi berawan tebal.

Sementara siang hari nanti, kawasan Bekasi, Bogor dan  Jakarta Selatan diprakirakan hujan dengan intensitas sedang. Sementara Depok, Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Tangerang berpotensi dilanda hujan lokal dan ringan.

Kawasan lainnya seperti Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu kemungkinan akan berawan tebal siang nanti.

BMKG mengingatkan adanyan potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor antara siang hingga malam hari.

Pada malam harinya, hanya Bekasi, Bogor, Tangerang dan Depok yang diprediksi hujan ringan. Kawasan lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Tangerang dan Kepulauan Seribu cenderung berawan tebal.

Pada dini hari nanti, seluruh kawasan Jabodetabek diprediksi berawan tebal.

Suhu rata-rata hari ini berkisar antara 22-31 derajat Celcius dengan kelembapan udara 80-95 persen. Demikian seperti dikutip dari laman BMKG pada pagi ini.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2017