counter

Puff Daddy ganti nama lagi

Puff Daddy ganti nama lagi

Tangkapan layar akun Brother Love (Instagram/@diddy)

Jakarta (ANTARA News) - Sean "Diddy" Combs (48) ganti nama lagi. Dia mengumumkannya saat merayakan hari ulang tahunnya di akun Twitter miliknya.

Penyanyi yang dulu dikenal dengan nama Puff Daddy, Puffy, P. Diddy, dan Diddy sekarang ingin dipanggil dengan sebutan "Brother Love".

"Hai semua, saya punya berita yang sangat sangat serius. Saya sudah berdoa soal ini. Saya memutuskan - saya tahu ini berisiko dan norak bagi sebagian orang - tapi saya sudah memutuskan mengganti nama lagi."

"Saya bukan lagi saya yang dulu. Saya sudah berbeda. Nama baruku adalah Love alias Brother Love. Saya tak akan menoleh lagi kalau ada yang memanggil dengan sebutan Puffy, Diddy, Puffy Daddy atau nama lain kecuali Love atau Brother Love."


Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Brother Love menjelaskan kenapa dia sering sekali berganti nama.

"Saya sering ganti nama hanya karena saya tumbuh di lingkungan di mana semua orang punya nama panggilan. Nama pendek pertama saya adalah Puffy, lalu saat saya masuk ke industri musik jadi Diddy dan kemudian jadi Diddy atau P Diddy? Kemudian Diddy?"

Kembali ke tahun 2013, rapper, pebisnis dan aktor itu merasa perlu kembali ke nama aslinya.

"Puff Daddy adalah nama lama jadi secara teknis itu tidak baru," katanya.

Pada Ellen DeGeneres dia mengatakan "Ya. Secara teknis ini bukan ganti nama, cuma menyalurkan salah satu alter ego saya yang sebelumnya," tulis mirror.co.uk.

Penerjemah:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar