Jokowi tak undang kepala negara ke pernikahan Kahiyang

Jokowi tak undang kepala negara ke pernikahan Kahiyang

Warga mengikuti acara tumpengan kenduri selamatan sambut pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah, Kamis (2/11/2017). (ANTARA FOTO/Maulana Surya)

Alhamdulillah sudah selesai semuanya, tinggal nanti, mulai besok siraman, midodareni, nanti hari Rabu ijab qabul dan resepsi
Madiun, Jawa Timur (ANTARA News) - Presiden Joko Widodo mengatakan tidak mengundang satu pun kepala negara untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu. Presiden juga memastikan segala persiapan kebutuhan pernikahan itu sudah selesai.

"Alhamdulillah sudah selesai semuanya, tinggal nanti, mulai besok siraman, midodareni, nanti hari Rabu ijab qabul dan resepsi," kata Presiden kepada media saat kunjungan kerja ke Kecamatan Dungus, Madiun, hari ini.

Menurut Presiden, keluarga tidak berencana mengundang kepala negara-negara sahabat, sebaliknyja mengundang warga kota Solo dan sekitarnya.

"Ya kita undang dari pasar, kita undang dari pedagang kaki lima juga kita undang, dari RT RW kita undang, semuanya," jelas Presiden.

Presiden akan menikahkan Kahiyang Ayu dengan pujaan hati sang putri, Bobby Nasution, Rabu lusa di Graha Saba Buana, Solo.

Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution akan menjadi saksi pernikahan ini.

Pewarta: Bayu Prasetyo
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Presiden Jokowi punya cucu perempuan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar