... hujan sedang di Bekasi, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Bogor, Jakarta Selatan dan Tangerang berpotensi hujan disertai petir...
Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) akan diguyur hujan mulai siang hingga malam nanti.

Siang nanti, hujan sedang di Bekasi, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. Bogor, Jakarta Selatan dan Tangerang berpotensi hujan disertai petir. Kawasan lainnya, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan intensitas ringan.

BMKG mengingatkan ada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Timur, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor antara siang hingga menjelang malam hari.

Pada malam harinya, hujan ringan diprakirakan akan terjadi merata.

Kondisi ini tak berlangsung hingga dini hari. Hanya Kepulauan Seribu yang berpotensi dilanda hujan ringan. Kawasan lainnya cerah berawan dan berawan.

Suhu rata-rata hari ini 22-29 derajat Celcius dengan kelembapan udara 85-100 persen. Demikian seperti dikutip dari laman BMKG pagi ini.   

Pewarta: Lia Santosa
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017