Jakarta (ANTARA News) - Xiaomi telah mencatatkan 10 juta pengiriman unit pada bulan Oktober. Kini kabar baru datang dari  Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donnovan Sung, yang mengatakan bahwa Xiaomi akan mencetak rekor baru.

Dalam konferensi pers yang di gelar di Beijing, dilansir dari GSM Arena, Donnovan mengatakan bahwa Xiaomi segera melampaui rekor sebelumnya yaitu 71 juta pengiriman pada 2015.

Sementara itu, di depan wartawan saat peluncuran toko Mi Home belum lama ini, CEO Xiaomi Lei Jun mengatakan bahwa 70 juta pengiriman telah dicapai dalam 10 bulan di tahun 2017.

Pada November dan Desember, perusahaan asal China itu akan mencetak rekor baru, terutama dengan adanya gelaran belanja 11/11 di China minggu depan di mana Xiaomi berharap dapat mencapai 90 juta pengiriman, seperti yang telah ditargetkan sebelumnya.

Tidak hanya itu, Xiaomi juga mengungkap target untuk 2018 di mana perusahaan tersebut ingin mencapai 100 juta pengiriman dan bergabung dalam daftar perusahaan-perusahaan elite di Fortune 500.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2017