Agenda Pak Wagub, untuk hari Rabu, 8 November 2017, pukul 13.00 WIB ialah Wisuda Magister Unpad di Kampus Unpad Dipatiukur
Bandung (ANTARA News) - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mengikuti wisuda Program Studi Magister Ilmu Pemerintahan Universitas Padjadjaran (Unpad) di Grha Sanusi Hardjadinata, Kota Bandung, Rabu.

"Agenda Pak Wagub, untuk hari Rabu, 8 November 2017, pukul 13.00 WIB ialah Wisuda Magister Unpad di Kampus Unpad Dipatiukur," kata Kepala Bagian Publikasi Biro Humas dan Protokol Setda Jawa Barat Ade Sukalsah.

Sebelum melanjutkan pendidikan ke tingkat Program Strata 2 di Unpad, Deddy Mizwar mengambil kuliah kelas ekstensi (tambahan) program S1 di Jurusan Seni Teater Fakultas Teater Institut Kesenian Jakarta (IKJ).

Pria yang akrab disapa Demiz ini mengatakan ia sempat meninggalkan bangku kuliah S1 selama 33 tahun karena kesibukannya di dunia hiburan dan politik.

Sementara itu, Universitas Padjadjaran kembali melaksanakan Wisuda Gelombang I Tahun Akademik 2017/2018 selama tiga hari berturut-turut yakni pada Selasa, Rabu, Kamis, tanggal 7 hingga 9 November 2017.

Wisuda ini diikuti oleh sebanyak 3100 orang yang terdiri dari lulusan Program Diploma-III, Diploma IV, Program Sarjana, PendidikanSpesialis, Magister hingga Doktor.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017