Los Angeles (ANTARA News) – Kepolisian di Los Angeles , Selasa (7/11) waktu setempat, mengumumkan sedang menyelidiki tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan terhadap aktor Inggris dalam serial "Gossip Girl", Ed Westwick.

Petugas Departemen Kepolisian Los Angeles Drake Madison mengatakan kepada AFP ada “penyelidikan yang masih berlangsung,” setelah aktris Kristina Cohen dalam pesan di Facebook pada Senin menuduh Ed telah memerkosanya.

“Saya tidak kenal perempuan ini. Saya tidak pernah mengasari, dengan cara apa pun, perempuan manapun. Saya jelas tidak pernah melakukan pemerkosaan,” tulis Westwick (30) di Twitter.

Cohen menuduh Westwick memerkosanya tiga tahun lalu di rumah sang aktor, tidak lama setelah mengajak dia dan pacarnya yang seorang produser melakukan threesome.

“Ed bersikeras agar kami tinggal untuk makan malam. Saya mengatakan saya lelah dan ingin pulang, mencoba keluar dari situasi yang tidak nyaman,” tulisnya, menambahkan bahwa dia kemudian dibujuk untuk tetap tinggal oleh pacarnya dan beristirahat di kamar tamu.

“Saya akhirnya tertidur, saya tiba-tiba terbangun oleh Ed yang menindih saya, memasukkan jarinya ke tubuh saya. Saya meminta dia untuk berhenti, tapi dia kuat,” katanya. “Saya tidak berdaya, ketakutan. Saya tidak bisa berbicara, saya tidak bisa lagi bergerak. Dia menindih saya dan memerkosa saya.”

Cohen – yang bermain di sejumlah serial seperti ‘Californication’ dan ‘The Middle’ – menambahkan bahwa sang produser menyalahkannya serta menyatakan bahwa menuduh Westwick akan menghancurkan kariernya.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2017