Los Angeles (ANTARA News) - Apple Inc telah memesan dua musim serial drama yang dibintangi Reese Witherspoon dan Jennifer Aniston mengenai kehidupan karyawan acara pagi di televisi.

Serial itu adalah salah satu proyek pertama dari pembuat iPhone dalam upaya membuat program orisinil televisi untuk bersaing dengan pemain lama seperti Netflix dan HBO.

Dilansir Reuters, ini akan jadi serial televisi pertama Aniston sejak perannya yang terkenal di serial komedi "Friends" yang tamat pada 2004. Witherspoon, yang juga tampil di "Friends" sebagai adik Aniston, baru-baru ini membintangi dan memproduseri serial HBO "Big Little Lies".

Juru bicara Apple, Rita Cooper Lee, juga mengonfirmasi bahwa perusahaan itu akan membuat ulang serial fiksi ilmiah "Amazing Stories" yang dulu dibuat Steven Spielberg pada 1980-an.


Belum jelas kapan dan di mana acara itu akan ditayangkan. Apple belum mengumumkan apakah mereka akan membuat serial televisi produksi orisinalnya bisa dinikmati di iTunes Store, yang isinya juga berasal dari banyak perusahaan lain, atau di platform lain.

Aniston dan Witherspoon juga akan jadi bagian dari produser eksekutif acara tersebut. Serial televisi itu akan diproduksi Media Res, studio yang dibangun oleh mantan eksekutif HBO Michael Ellenberg, demikian Reuters.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2017