Jakarta (ANTARA News) - Setelah meluncurkan Vivo V7+ dalam gelaran yang ditayangkan sembilan stasiun TV swasta pada akhir September lalu, Vivo memperkenalkan Vivo V7.

"Karena pasar Indonesia memang pasar paling penting dan memberikan diferensiasi bahwa kami punya produk lain," kata Irfan Alvianto, Product Manager PT Vivo Mobile Indonesia, dalam temu media di Jakarta, Kamis.

Vivo V7 hadir dengan tiga fitur unggulan yaitu berkonsep FullView Display, kamera depan dengan standar resolusi 24MP serta fitur pemindai wajah Face Access.

Berbeda dari Vivo V7+ yang mengusung layar 5,9 inci, V7 memiliki layar 5,7 inci dengan desain yang lebih lengkung handgrip comfortable.

Perbedaan lain ada pada jeroan keduanya. V7+ dibekali RAM 4GB dan ROM 64GB, sementara V7 dipersenjatai RAM 4GB dan ROM 32GB yang dapat diperluas hingga 256GB

Untuk kamera, V7 dilengkapi resolusi yang sama dengan V7+, yaitu kamera belakang 16MP dan kamera depan 24MP.

Vivo V7 juga didukung dengan berbagai fitur inovatif antara lain fitur Game Mode untuk mengatur panggilan masuk dan chat, Face Beauty 7.0 dengan identifikasi gender untuk hasil foto natural, serta fitur Potrait Mode untuk hasil gambar Bokeh.

"Ini konfirmasi pertama yang kami lakukan, V7 akan segera diluncurkan," ujar Tyas Rarasmurti, Public Relations Manager PT Vivo Mobile Indonesia.

Sayangnya, Vivo belum mau berbagi informasi mengenai harga yang ditawarkan untuk V7. Vivo rencananya akan secara resmi meluncurkan V7 untuk pasar Indonesia pada 16 November 2017.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017