Sooyoung Girls' Generation sudah temukan agensi baru

Sooyoung Girls' Generation sudah temukan agensi baru

Konser Girls Generation Girlband asal Korea, Girls Generation (SNSD) beraksi dalam konser mereka di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (14/9). Dalam konser bertajuk "Girls' Generation World Tour Girls and Peace in Jakarta" itu SNSD membawakan 24 lagu dengan durasi dua jam. (ANTARAFOTO/Fanny Octavianus)

Jakarta (ANTARA News) - Personel girlgroup Girls'Generation (SNSD) yang juga seorang aktris, Choi Soo-young, telah menemukan sebuah agensi baru setelah meninggalkan agensi S.M. Entertainment pada bulan lalu.

Echo Global Group, yang menaungi aktor Daniel Henney dari "Criminal Minds," mengumumkan pada hari Jumat ini bahwa pihaknya telah menandatangani kontrak sang idola. 

Mereka berjanji akan terus mendukung karir Sooyoung baik sebagai penyanyi maupun aktris. 

"Karena dia telah dicintai di Girls 'Generation, kami akan mendukung aktivitasnya dalam grup itu jika kondisi terpenuhi," kata pihak Echo Global Group. 

Sebelumnya, keputusan Sooyoung meninggalkan S.M. menimbulkan kekhawatiran di kalangan penggemar kalau dia juga akan meninggalkan SNSD. Demikian seperti dilansir laman Kantor Berita Yonhap. 

Pewarta:
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar