Ia telah melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki ..."
Zurich (ANTARA News) - Bek Olympique Marseille Patrice Evra telah diskors dari sepak bola klub Eropa itu untuk sisa musim, dan meninggalkan klub Liga Prancis itu dengan kesepakatan bersama ketika kariernya kelihatannya telah menemui titik akhir, demikian keterangan Federasi Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA).

Mantan pemain internasional Prancis itu diusir keluar lapangan sebelum tendangan awal dalam pertandingan Liga Europa di markas klub Portugal Vitoria Guimaraes pada 2 November 2017, saat dirinya menjadi pemain pengganti, setelah terlihat mengarahkan tendangan kepada seorang penggemar di tepi lapangan saat melakukan pemanasan.

Pria 36 tahun itu diskors dari semua pertandingan kompetisi klub UEFA sampai 30 Juni 2018.

Pada pernyataan di situs resmi mereka (www.om.net), Marseille mengatakan ia telah meninggalkan klub.

"Ia telah melakukan sesuatu yang tidak dapat diperbaiki dengan bereaksi terhadap provokasi-provokasi memalukan dari beberapa orang," catat klub Marseille, layaknya dikutip Reuters.

Evra, yang memulai karier profesionalnya pada 1998, pernah bermain untuk Monaco, Manchester United, Juventu, dan Marseille, dengan memenangi lima gelar Liga Inggris, dua gelar Liga Italia, serta satu gelar Liga Champions bersama Manchester United pada 2008.

Pewarta: Administrator
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2017