Pelawak Louis C.K. akui berlaku tidak senonoh

Pelawak Louis C.K. akui berlaku tidak senonoh

Komedian Amerika Serikat (AS) Louis C.K.(Reuters)

Saya sudah berupaya belajar dari pengalaman itu."
Los Angeles (ANTARA News) - Pelawak Amerika Serikat (AS) Louis C.K. mengakui tuduhan sejumlah perempuan bahwa dirinya pernah melakukan perbuatan tidak senonoh dan meminta maaf atas tindakan tercelanya.

"Semua perkataan itu benar," katanya dalam pernyataan yang dikirimkan melalui surat elektronik kepada Reuters dan media berita lainnya.

Lima perempuan memaparkan tindakan seksual tak pantas oleh pelawak penerima Penghargaan Emmy itu dalam laporan New York Times yang diterbitkan pada Kamis (9/11), termasuk tiga perempuan yang mengatakan bahwa Louis C.K. bermasturbasi di hadapan mereka.

Louis C.K. mengeluarkan pernyataan itu setelah filmnya, "I Love You Daddy" batal ditayangkan pada Jumat. Selain itu, Netflix Inc telah membatalkan rencana khusus dengan pelawak itu terkait tuduhan-tuduhan yang muncul.

"Saya menyesali tindakan saya. Saya sudah berupaya belajar dari pengalaman itu. Dan, lari dari itu. Sekarang saya tahu begitu luas dampak yang ditimbulkan dari perilaku saya. Kemarin saya tahu betapa saya membuat wanita-wanita yang saya kagumi ini merasa tidak nyaman," demikian pernyataan Louis C.K.

Pelawak itu sebelumnya menolak mengomentari artikel di New York Times dan Reuters tidak bisa memastikan kebenaran tuduhan-tuduhan yang muncul.

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar