Perasaan khusus Paramita Rusady untuk Manado

Perasaan khusus Paramita Rusady untuk Manado

Paramitha Rusady. (ANTARA Foto)

Ada background sejarah juga di sini."

Manado (ANTARA News) - Aktris Paramita Rusady mengaku pernah menghabiskan sebagian masa sekolahnya di Manado. Dia bahkan menyebut kota itu sebagai rumah keduanya. 

"Saya lahir di Makassar, tetapi besar di Manado. Sekolah di Sulawesi Utara ini. Jadi, saya lebih mediteranian dibandingkan Jawa Barat sebetulnya dari segi sikap. Manado ini saya anggap rumah kedua saya," ujarnya di sela-sela "Welcome Dinner" di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara, Manado, Jumat malam (10/11).

Menurut Paramita, Manado punya keistimewaan pada sisi bahari yang sudah dikenal banyak orang. Selain memang, ada wisata sejarah yang juga menjadi sasaran para wisatawan.

"Di sini terkenal dengan wisata baharinya, hati-hati orang Manado, karena banyak sekali turis setelah datang ke Bali, datang ke sini. Ada background sejarah juga di sini," katanya.

Dia menginjakkan kaki di Manado pada Kamis malam (9/11), untuk melakukan kegiatan pencarian bakat bersama para sineas Indonesia lainnya. Malam ini dia rencananya menghadiri malam anugerah Festival Film Indonesia (FFI) 2017.

"Datang semalam. Ada acara. Baru menghirup udaranya segar sekali. Mudah-mudahan spirit yang ada di Manado bisa saya bawa ke Jakarta," pungkas Paramita Rusady.

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar