Persib incar poin penuh saat lawan Perseru

Persib incar poin penuh saat lawan Perseru

Logo Persib Bandung

Bandung (ANTARA News) - Persib Bandung membidik poin penuh saat melawan Perseru Serui dalam pertandingan terakhir kompetisi Gojek-Traveloka Liga 1 Indonesia yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Soreang, Minggu (12/11) sore.

"Kita tidak pikirkan tim lain dan fokus ke tim kami agar besok kita bisa bermain maksimal sesuai dengan ekspektasi kita semua, baik itu bobotoh, pemain, dan manajemen. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan, kesehatan, keamanan dan bisa memetik kemenangan penuh," ujar pelatih Persib, Emral Abus di Graha Persib, Sabtu.

Menurutnya, pertandingan besok bukanlah pertandingan mudah, terlebih Perseru datang dengan motivasi berlipat untuk lolos dari zona degradasi. Perseru berada di klasemen 15 terpaut dua poin dengan Semen Padang yang menghuni posisi 16 atau berada di zona degradasi.

Semen Padang akan bertanding menghadapi PS TNI di kandang pada waktu yang sama. Sehingga hasil pertandingan besok akan menentukan nasib dari salah satu tim tersebut.

"Tentunya mengalahkan Perseru bukan pekerjaan gampang, karena mereka juga tergantung nasibnya besok. Kalau mereka kalah dari Persib Bandung, kemudian Semen Padang menang lawan PS TNI, mereka yang akan degradasi," kata dia.

Emral pun telah mewanti-wanti para pemainnya untuk tidak membuat kesalahan sedikitpun. Pasalnya, dalam sepak bola profesional, sedikit saja membuat kesalahan maka akan berakibat fatal.

"Setiap detik ke detik kita harus waspada. Contoh saja kemaren kita di Borneo, salah sedikit di sepak bola profesional jadi fatal," katanya.

Di tempat yang sama, pemain belakang Persib, Tony Sucipto mengaku akan tampil maksimal untuk memenangkan pertandingan. Meski Persib terseok-seok di kompetisi kali ini, ia ingin mengakhirinya dengan kemenangan.

"Pertandingan besok kita ingin `happy ending`," katanya.

(U.KR-ASP/Y008)

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar