Jakarta (ANTARA News) - Berbagai kegiatan akan berlangsung di Jakarta hari ini, Minggu, mulai dari pameran pendidikan, blogger garage sale, bazaar kuliner hingga festival makanan pedas.

Berikut detailnya:
1. STEM – Hoslinary Art & Design Education Expo 2017
Pameran pendidikan di bidang teknik, hospitality, culinary, art dan design ini akan dihadiri oleh berbagai kampus besar yang sudah ahli dalam bidangnya masing-masing, di antaranya ada Le Cordon Bleu, UTS Insearch, British Columbia Institute of Technology, Media Design School dan Cambridge School Of Visual & Performing Arts.

Acara tersebut akan digelar di Harris Hotel Kelapa Gading pukul 13.00-19.00 WIB.

2. Blogger Garage Sale
Sejumlah blogger @bananalace , @plainkite , @ayladimitri , @cathhalim , @andyyanata , @pattdevdex , @cindykarmoko , @luckyoetama , @anazsiantar akan menawarkan item fesyennya hari ini, di mana sebagian keuntungan akan disumbangkan.

Blogger Garage Sale ini akan berlangsung di EV Hive Coworking Space The Maja Lantai 1, Jalan Kyai Maja No. 39, RT.12/RW.2, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, pukul 11.00-16.00 WIB.

3. Dejavu Culinary Bazaar
Dejavu menawarkan beragam kuliner nasional maupun internasional yang super nikmat. Tak hanya itu, sambil menikmati pemandangan Jakarta di waktu sore & malam, ada juga alunan live music setiap harinya. Acara tersebut digelar di Rooftop Plaza Semanggi, Lt. 10, Jakarta, pukul 16.00-22.00 WIB.

4. Festival Pedeus
Festival kuliner pedas di mana sejumlah tenant yang populer dengan sajian pedasnya ikut bergabung di antaranya Indomie Abang Ade, Nasi Goreng Kebuli Apjay dan Sate Padang Ajo Ramon. Acara akan berlangsung di PIK Avenue Mall Lobby Utara (Outdoor), Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pukul 10.00-00.00 WIB.




Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2017