Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Taylor Swift siap menggelar tur konser di Amerika Utara pada 13 November tahun depan, sebagai bagian dari promosi album terbarunya "Reputation". 





Tur Taylor akan dimulai pada tanggal 8 Maret di University of Phoenix Stadium di Glendale dan Seattle, Toronto, Kansas City. Dia akan menyelesaikan turnya pada 6 Oktober di AT & T Stadium di Arlington, Texas.




"Reputation" telah terjual lebih dari 925.000 unit dalam tiga hari pertama penjualannya. Album ini diperkirakan akan terjual lebih dari 1,5 juta unit pada akhir minggu, menandai minggu penjualan terbesarnya. 




Merayakan kesuksesan albumnya, mantan penyanyi country tersebut memutuskan secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya di New York City pada 12 November lalu. 




"Taylor muncul dan mulai mengobrol dengan orang-orang yang menunggu. Dia datang bersama orang tuanya dan Todrick Hall, lalu memeluk semua orang yang telah menunggu dan secara pribadi berterima kasih atas dukungan mereka," kata Victoria Ursini, salah satu penggemar yang beruntung, seperti dilansir laman Ace Showbiz. 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2017