Wizzy Williana ogah baca skenario “Keluarga Tak Kasat Mata” sendirian

Wizzy Williana ogah baca skenario “Keluarga Tak Kasat Mata” sendirian

Wizzy Williana dalam konferensi pers "Keluarga Tak Kasat Mata" di Jakarta, Rabu (15/11/2017)

Jakarta (ANTARA News) - Meski  berkesempatan membintangi film horor “Keluarga Tak Kasat Mata”, penyanyi Wizzy Williana pada dasarnya bukan penyuka cerita seram. Saking takut, dia tak berani membaca skenario film saat sedang sendirian. 


“Aku enggak berani baca skrip malam-malam atau ketika enggak ada orang,” ungkap Wizzy dalam konferensi pers “Keluarga Tak Kasat Mata” di kantor Kaskus, Jakarta, Rabu. 


Di samping menghadapi rasa takut, pemilik nama asli Williana Saraswati itu juga ditantang menampilkan kemampuan terbaik di dunia akting yang masih terbilang baru baginya. 


“Sempat enggak bisa tidur, kepikiran gue bisa enggak ya?” ujar gadis 23 tahun itu, menambahkan dia menonton film horor yang punya karakter serupa perannya di KTKM sebagai referensi akting. 


Sebagai aktris pendatang baru, Wizzy mengaku masih merasa “geli” saat menonton aktingnya sendiri di layar lebar. Namun sejauh ini ia selalu termotivasi oleh komentar positif dari teman-teman yang melihat aktingnya. 


 "Keluarga Tak Kasat Mata" (KTKM) diadaptasi dari cerita yang viral di forum Internet Kaskus pada 2016, mengisahkan pengalaman mistis Bonaventura Genta ketika bekas kantornya menempati sebuah bangunan baru di Yogyakarta. Para karyawan di gedung itu menghadapi kejadian-kejadian misterius di luar nalar yang membuat bulu kuduk meremang.


Hingga saat ini, cerita itu telah dinikmati 12 juta pembaca di Kaskus. Sebelum hadir di layar lebar, KTKM juga sudah diadaptasi ke dalam bentuk novel. 


Versi adaptasi layar lebarnya diserahkan pada sutradara Hedy Suryawan dan diproduseri Ody Mulya Hidayat. Film produksi MAX Pictures itu dibintangi oleh Deva Mahenra (Genta), Aura Kasih (Rere), Kemal Palevi (Bebek), Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Wizzy Williana (Andrea), Tio Pakusadewo (Hao) dan Gary Iskak (Marwan). 


"Keluarga Tak Kasat Mata" akan tayang pada 23 November 2017 di bioskop Indonesia.



Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar