Menjadi event belanja terbesar di Amerika Serikat, kehadiran Black Friday begitu ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

Momen yang hadir sekali setahun di setiap hari Jumat terakhir bulan November ini, telah menjadi sebuah magnet yang begitu menarik dan tidak ingin dilewatkan begitu saja oleh pecinta belanja di sana.

Black Friday menawarkan berbagai macam produk dengan diskon besar-besaran, sehingga momen ini menjadi sebuah kesempatan emas yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Di dalam perkembangannya, Black Friday bahkan telah meluas hingga ke wilayah Eropa dan Australia. Tak kalah seru dengan di negara asalnya, event belanja tahunan ini selalu disambut dengan sangat antusias di berbagai negara di sana.

Hal ini menjadi salah satu bukti bahwa kini Black Friday telah menjadi event belanja global yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta belanja.

Sejumlah toko terbesar memberikan diskon serta berbagai penawaran yang menarik untuk beragam produk yang mereka jual.

Jadi wajar saja, jika antrian pengunjung telah membludak sejak hari sebelum Black Friday digelar. Rebutan barang, antrian yang luar biasa panjang di kasir, bahkan hingga keributan-keributan kecil adalah pemandangan yang lazim terjadi di momen ini.

Diskonnya sangat “bersemangat”, hingga para pembeli juga menjadi luar biasa bersemangat untuk mendapatkan produk-produk yang mereka incar. Lalu, bagaimana sensasi Black Friday di wilayah Asia Tenggara?

Seolah tak ingin kalah dari negara-negara di berbagai belahan dunia lainnya, Black Friday ini bahkan telah “mewabah” hingga ke Asia Tenggara.

Sebut saja Singapura, Thailand, Vietnam, dan juga Indonesia yang begitu antusias menyambut event Black Friday ini sejak jauh-jauh hari. Tak hanya berbagai toko konvensional, sensasi Black Friday juga digelar oleh banyak toko online terkemuka.

Beragam produk pilihan ditawarkan dengan diskon besar-besaran, mulai dari produk elekronik, kosmetik, bahkan berbagai produk fashion yang selalu menjadi incaran utama para pecinta belanja.

Berbeda dengan momen Black Friday di Eropa atau Amerika yang hadir tepat di hari H nya saja atau tepatnya di tanggal 24 November tahun ini, di berbagai negara Asia event ini bahkan telah bisa dinikmati mulai sekarang.

Berbagai informasi penawaran istimewa Black Friday ini sudah bisa ditemukan di Picodi.com, tanpa perlu repot mendatangi satu persatu situs belanja untuk hal tersebut.

Menikmati Black Friday secara online lebih awal, akan memberi kesempatan yang sangat luas bagi para pecinta belanja untuk bisa lebih mudah menemukan berbagai produk yang mereka butuhkan.

Pecinta belanja juga bisa lebih leluasa untuk memilih beragam voucher serta penawaran menarik yang disediakan oleh Picodi.com, mengingat website terpercaya ini memuat beragam penawaran terbaik dari situs-situs belanja terbesar.

Para pecinta belanja di Asia Tenggara tidak perlu repot dan membuang banyak tenaga serta waktu untuk sekedar menikmati Black Friday, sebab Picodi membuat momen ini menjadi lebih terasa mudah dan menyenangkan bagi semua orang.

Black Friday menjadi event belanja global yang paling ditunggu di seluruh belahan dunia, dan Picodi membuat momen ini menjadi lebih mudah dan menyenangkan, bahkan meski hanya dinikmati secara online saja dari rumah. Kunjungi Picodi dan rasakan sensasi Black Friday saat ini juga.

ADVERTORIAL

Pewarta: System
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2017