Jakarta (ANTARANews) - Kehadiran Vivo V7 di Indonesia disambut dengan kolaborasi Vivo dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai mitra game resmi, dengan menghadirkan skin terbaru "Vivo Selfie Goddess."

"Kolaborasi pertama kami ketika Mobile Legends South East Asia Cup yang dilakukan September lalu. Kini, kami bekerjasama menghadirkan skin terbaru eksklusif bagi para pengguna Vivo V7 di Indonesia,"ujar CEO Moontoon, publisher Mobile Legends: Bang Bang, Justin Yuan, dalam peluncuran Vivo V7 di Jakarta, Kamis.

Skin yang akan digunakan untuk Hero "Eudora" itu akan dapat dinikmati pengguna Vivo V7 secara gratis dimulai dari tanggal 16 November 2017.

Selain itu, akan ada dua smartphone Vivo V7 yang akan dibagikan setiap harinya per tanggal 21 November hingga 5 Desember 2017 bagi pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia.

"Mobile Legends game yang sangat populer di kalangan milenial yang merupakan target market kita. Oleh karena itu, kami menggandeng Mobile Legends," ujar Edy Kusuma, Brand Manager Vivo Indonesia.

Hal senada juga diutarakan Yuan, yang juga memiliki target konsumen yang sama yaitu kaum milenial yang memiliki kebutuhan aktualisasi diri.

"Di Indonesia, kegemaran terhadap game ini sangat besar dan Vivo dapat mengakomodir kebutuhan ini," kata Yuan.

"Pasar Indonesia yang berpotensi smartphone dan mobile game menjadi semangat kami untuk melakukan kolaborasi," sambung dia.

Ke depan, Yuan juga mengungkapkan akan ada Vivo V7 mobile Legends limited edition smartphone.

Untuk mendukung pengalaman gaming bagi pengguna, hasil kolaborasi ini juga menghadirkan fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Customized Optimization. Fitur ini membuat para pengguna tetap bisa bermain tanpa gangguan akan notifikasi panggilan masuk dan chatting.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017