London (ANTARA News) - Liverpool mendapat kabar baik mengenai dua pemainnya yang cedera ketika kapten Jordan Henderson mengumumkan dirinya telah bugar dan gelandang Adam Lallana kembali menjalani latihan penuh, menjelang pertandingan Liga Inggris menjamu Southampton pada Sabtu.

Henderson (27) absen saat Liverpool menang 4-1 di markas West Ham United dan dua pertandingan persahabatan Inggris bulan ini karena cedera paha, namun menjalani sesi latihan penuh pada Rabu.

"Hari ini merupakan sesi kembalinya saya yang layak untuk pertama kalinya," kata Henderson kepada para pewarta pada acara peluncuran biopik legenda Liverpool Kenny Dalglish pada Rabu. "Saya merasa berada dalam kondisi yang baik dan mudah-mudahan saya dapat ambil bagian pada akhir pekan ini."

Dalglish merekrut Henderson dari Sunderland pada 2011 dan pemain internasional Inggris itu memberi sanjungan kepada mantan pemain dan manajer Liverpool, yang menurutnya telah memberikan dampak besar pada kariernya.

Lallana, yang belum bermain untuk Liverpool musim ini karena cedera paha, dapat kembali bereuni dengan bekas klubnya bersama pemain sayap Sadio Mane, yang telah pulih dari cedera otot paha belakang saat memperkuat timnas Senegal.

Liverpool menghuni peringkat kelima di klasemen dan terakhir kali mengalahkan tim peringkat ke-13 Southampton di liga di St Mary`s pada 2015, demikian Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017