Jakarta (ANTARA News) - Kemba Walker tampil sangat cemerlang dan fantastis untuk mengemas 47 poin, tetapi sayang dia gagal mengantarkan Charlotte Hornets menang melawan Chicago Bulls, dalam pertandingan NBA, Jumat malam waktu AS atau Sabtu pagi sampai siang WIB ini.

Dari beberapa pertandingan yang digelar hari ini, satu pertandingan harus diselesaikan lewat overtime, yakni antara Cleveland Cavaliers melawan Los Angeles Clippers yang dimenangkan Cavaliers.

Berikut hasil pertandingan hari ini, dikutip dari Reuters dan laman NBA:

MINNESOTA TIMBERWOLVES 111, DALLAS MAVERICKS 87
tuan rumah Wolves tampil sangat dominan terhadap Mavericks di mana beberapa pemainnya menciptakan 11 rebound, sedangkan poin tertinggi diciptakan oleh Jimmy Butler.

CHICAGO BULLS 123, CHARLOTTE HORNETS 120
Meskipun Kemba Walker tampil sangat cemerlang dengan mengemas 47 poin, Hornets terpaksa takluk kepada Bulls yang skor terbanyak yang diciptakan seorang pemainnya jauh di bawah Walker, hanya 27 poin, atas nama Justin Holiday.

SAN ANTONIO SPURS 104, OKLOHOMA CITY THUNDER 101
LaMarcus Aldridge menciptakan 26 poin dan 9 assist untuk membawa Spurs menundukkan Thunder di kandangnya sendiri.

BROOKLYN NETS 118, UTAH JAZZ 107
Spencer Dinwiddie mengemas 25 poin untuk memimpin Nets membungkam tuan rumah Jazz. Dwinwiddie juga menciptakan delapan assist.

CLEVELAND CAVALIERS 118, LOS ANGELES CLIPPERS  113 (OT)
LeBron James memimpin Cavaliers untuk membungkam Clippers dengan catatan 39 poin, 14 rebound dan 6 assist.

TORONTO RAPTORS 107, NEW YORK KNICKS 84
Kyle Lowry menjadi pemain paling menonjol dalam laga ini, di antaranya karena menciptakan 8 rebound dan 10 assist yang membawa Raptors menaklukkan tuan rumah Knicks.

INDIANA PACERS 107, DETROIT PISTONS 100
Victor Oladipo menciptakan double-double dengan 21 poin dan 15 rebound untuk memimpin Detroit menghancurkan tuan rumah Indiana.

MIAMI HEAT 91,  WASHINGTON WIZZARDS 88
Bradley Beal menciptakan poin terbanyak pada pertandingan ini dengan 26 poin, namun tetap tuan rumah Heat yang menang, di antaranya berkat double-double Hasan Whiteside yang menciptakan 22 poin dan 16 rebound.     

PORTLAND TRAILBLAZZERS 82, SACRAMENTO KINGS 86
Willie Cauley-Stein menciptakan double-double dengan 22 poin dan 10 rebound untuk memimpin Kings menaklukkan tuan rumah Trailblazers.

PHOENIX SUNS 122, LOS ANGELES LAKERS 113

Devin Booker memimpin Suns dengan 33 poin, sedangkan Alex Len mempersembahkan 18 rebound untuk mengantarkan timnya menaklukkan tamunya Lakers.

DENVER NUGGETS 114, NEW ORLEANS PELICANS 146
Jamal Murray menciptakan skor tertinggi dalam pertandingan ini dengan 31 poin yang sekaligus turut mengantarkan Nuggets membekap tuan rumah Pelicans.



Pewarta: Antara
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017