Jakarta (ANTARA News) - Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, mengantarkan timnya mengatasi Brooklyn Nets 118-111 dalam laga lanjutan NBA di Barclays Center, New York, Amerika Serikat, Senin WIB.


Curry tampil dominan pada laga ini dengan 37 poin, 11 rebound dan 7 assist untuk Warriors yang kali ini tak diperkuat Kevin Durant. Tanpa Durant, Curry mendapat bantuan dari Klay Thompson yang membukukan double-double 23 poin dan 10 rebound serta masing-masing 12 poin dari Omri Casspi dan Andre Iguodala.

Sebaliknya tuan rumah yang masih tanpa bintangnya, D'Angelo Russell, mendapat pasokan angka dari Allen Crabbe dan Spencer Dinwiddie, masing-masing 25 dan 21 poin. Sedangkan Rondae Hollis-Jefferson dan DeMarre Carroll sama-sama mencapai double-double, masing-masing melalui 16 poin dan 12 rebound serta 15 poin dan 11 rebound.

Warriors tampil dominan meski bermain di hadapan publik Barclays Center, dengan raihan minimum 30 poin pada setiap kuarter dalam tiga kuarter pertama.

Curry dkk membawa Warriors unggul 32-20 pada ujung kuarter pertama, lantas meraih 32 poin tambahan pada kuarter kedua, demi menutup paruh pertama dengan 64-44.

Nets sempat mengamuk dan meraup 47 poin tambahan pada kuarter ketiga, namun dijawab dengan 34 poin oleh Warriors sehingga tim tamu tetap unggul 98-84 saat menyelesaikan kuarter ini.

Meski hanya memperoleh 20 poin pada kuarter pamungkas, itu tetap cukup untuk mengantarkan Warriors memenangi pertandingan dengan 118-111.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2017