SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE)-- TMD Security merilis portfolio Security Management Software yang mencakup Security Kit Monitoring, Profile Management, Access Management dan ATM Fraud Detection, demikian diumumkan perusahaan tersebut hari ini.

Security Kit Monitoring menampilkan pandangan sekilas status peralatan keamanan di jaringan, dengan peringatan via email, SMS atau aplikasi ponsel, yang menjamin setiap ATM terlindungi dan pusat layanan pelanggan selalu siaga, sehingga mengurangi biaya dan memaksimalkan kenyamanan pemegang kartu ATM.

Security Kit Monitoring berfungsi dengan teknologi 'percikan' Gas Defence Kit yang menyalakan dengan aman setiap gas yang dimasukkan oleh pelaku kejahatan ke dalam ATM, sehingga mencegah ledakan, dan memperingatkan akan adanya serangan. Note Staining Kit+ mencegah serangan bahan peledak dengan menggunakan tinta untuk menetralisir nilai uang kertas dan merusak uangnya. Tak seperti sistem penodaan uang kertas lain yang hancur akibat ledakan sebelum sempat mengaktifkan tintanya, Note Staining Kit+ menggunakan teknologi paten shockwave yang memecahkan seketika tabung tintanya dan menodai uang kertas saat terkena ledakan. Fitur keamanan tambahan menodai uang kertasnya jika terjadi serangan fisik yang biasa dilakukan dengan menggunakan gerinda atau alat las, dan Security Kit Monitoring memberikan peringatan.

Profile Management mencegah malware dan serangan black box dengan membandingkan perangkat lunak dan keras di ATM dengan versi yang benar yang disimpan secara terpusat dan memberi peringatan jika terjadi perubahan.

Access Management menjamin hanya pengguna yang berwenang yang bisa masuk ke ATM via USB atau Windows dan mencegah malware.

ATM Fraud Detection memberi peringatan jika terjadi transaksi yang mencurigakan di ATM dengan membandingkan aturan bisnis yang sudah ditetapkan sebelumnya dengan transaksi aktual dan ATM-nya bisa dimatikan atau kartunya diblokir.

"Tren kejahatan di ATM, termasuk deep insert skimming dan serangan bahan peledak, sayangnya cepat menyebar di wilayah Asia Pasifik," kata Mike van der Wal, MD APAC, TMD Security. "Kami berkomitmen membantu bank pemilik ATM agar siap dan meningkatkan keamanannya."

TMD Security akan berbagi wawasan tentang ancaman ATM global terkini dan cara mencegahnya pada ATMIA ATM & Cash Innovation Asia.

Tentang TMD Security GMBH

TMD Security adalah perusahaan terkemuka global dalam solusi keamanan ATM dengan kantor penjualan dan dukungan di EMEA, APAC dan Negara-negara Amerika.

Website www.tmdsecurity.com; email atmprotection@tmdsecurity.com

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171116006347/en/

Kontak
TMD Security
Claire Shufflebotham
c.shufflebotham@tmdsecurity.com
+44-(0)7791-091876

Sumber: TMD Security

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017