Jakarta (ANTARA News) - Penampilan Deisti Astriani Tagor, istri Ketua DPR RI Setya Novanto, sedikit berbeda ketika suaminya dikabarkan sakit hingga kini ditahan oleh KPK. 

Deisti tampil dengan kerudung coklat yang disampirkan di kepalanya saat diperiksa sebagai saksi dalam penyidikan tindak pidana korupsi , Senin (20/11).

Deisti juga mengenakan kerudung hitam yang menutupi sebagian rambutnya saat ditemui para pewarta di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Jumat (15/9). Saat itu suaminya sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam karena vertigo.










Istri kedua Setya Novanto itu biasanya tampil dengan rambut panjang tergerai. Pada kesempatan formal seperti menghadiri resepsi pernikahan, rambutnya disanggul rapi agar sesuai dengan pakaian tradisional yang ia pakai.  Ketika menghadiri acara Golkar, Deisti menyesuaikan dengan mengenakan busana berwarna kuning.

Deisti adalah saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang S Sudiharjo dalam kasus korupsi pengadaan KTP Elektronik yang juga menjerat suaminya. Wajahnya yang dibalut kerudung lebih banyak menunduk.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017