SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- China Hi-Tech Fair (CHTF), yang dikenal sebagai pameran teknologi nomor 1 Tiongkok, kembali digelar mulai 16 hingga 21 November di Shenzhen Convention and Exhibition Center. Dengan tema “Innovation-Driven Development and Supply Quality Upgrade,” pameran ke-19 ini akan meliputi konservasi energi dan perlindungan lingkungan, TI generasi baru, biologi, pabrikasi perlengkapan canggih, energi baru, bahan baru, dan kendaraan energi baru. Event tersebut menampilkan delapan hal penting.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171114006439/en/

1. AI

Produk-produk AI (Artificial Intelligence) akan ditampilkan di semua area pameran. Para peserta akan membawa produk AI mutakhirnya dan mengumumkan peluncuran global/domestik pada CHTF.

2. Kerjasama “One Belt, One Road”

Paviliun internasional dan area “Belt & Road” akan diramaikan oleh peserta dari lebih dari 30 negara dan organisasi internasional termasuk Argentina, Ceko, Jerman, Yunani, Rusia, Korea Selatan, Swedia, Inggris dan Uni Eropa. Sebanyak 27 di antaranya akan berasal dari negara-negara sepanjang Jalur Sutra. Argentina dan Papua Nugini akan ikut serta untuk pertama kalinya.

3. Pengembangan Guangdong – Hong Kong – Macau Greater Bay Area

Zona pameran “Hong Kong Technologies” dan Paviliun Makau akan ditampilkan pada CHTF. Forum KTT “Hong Kong Day” juga akan digelar.

4. Lima area pameran baru

Sebanyak lima area pameran profesional baru akan ditambahkan, yaitu Smart Healthcare, New Material, Civil-Military Integrated Technology, Sensor Technology & Application, dan Startups.

5. Gelaran teknologi tingkat nasional

National Hi-Tech Exhibition pada CHTF 2017 yang didukung pemerintah akan mengajak perusahaan, institusi, proyek model nasional, pusat, laboratorium, pusat R&D dan serikat industri. Ia akan fokus pada strategi teknologi nasional, proyek penting, industri baru strategis, integrasi industrialisasi dan informatisasi, reformasi struktural dari sisi penawaran serta pengembangan ramah lingkungan.

6. Pengembangan “China Space Dream”

CHTF Aerospace & Aviation Technology Exhibition akan memamerkan teknologi terdepan dan pencapaian teknologi tinggi dalam delapan bidang yang didukung pemerintah, yaitu: avionik, navigasi satelit, drone, bahan kedirgantaraan, teknologi dan perlengkapan manufaktur presisi, mikrosatelit, pengawasan ekologi antariksa dan pemantauan kesehatan, serta layanan penerbangan umum.

7. Pengembangan ramah lingkungan

Sebanyak tiga pameran, yakni Energy Conservation & Environment Protection, New Energy, dan Green Buildings, akan mencerminkan tren perlindungan lingkungan internasional dan pengembangan industri lingkungan Tiongkok.

8. Akademisi dan pakar

CHTF 2017 akan menggelar tujuh forum tema, dengan lebih dari 60 pidato dan berbagai laporan riset. Lebih dari 70 akademisi dan pakar akan hadir sebagai pembicara tamu.



Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171114006439/en/

Kontak
China Hi-Tech Fair
Yang Dan, 86 755 8284 8695
http://www.chtf.com/english/
yangd@chtf.com


Sumber: China Hi-Tech Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017