Sriwijaya FC depak Hilton Moreira

Sriwijaya FC depak Hilton Moreira

Pesepak bola Sriwijaya FC Hilton Moreira (kanan) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang PS TNI dalam pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Sumatra Selatan, Jumat (14/7/2017). Sriwijaya FC menang atas PS TNI dengan skor 2-1. (ANTARA/Nova Wahyudi)

Palembang (ANTARA News) - Manajemen Sriwijaya FC dipastikan mendepak striker asal Brasil Hilton Moreira dari skuat tim musim mendatang tahun 2018 meskipun kepastian ini baru akan diumumkan manajemen klub pada Jumat (24/11).

Hilton Moreira yang sudah memperkuat Sriwijaya FC selama dua tahun mengungkapkan hal tersebut melalui akun resmi media sosialnya, Selasa.

"Saya mengucapkan terima kasih ke masyarakat Kota Palembang, presiden tim, manager tim, pengurus, tim ofisial, dan pelatih dan Kayamba Gumbs my idola, pemain yang bekerja keras tahun ini untuk bertahan di Liga," kata Hilton.

"Memang target utama kami meraih gelar juara tapi akhirnya gagal. Tetapi saya sudah berusaha maksimal dengan bekerja keras di sesi latihan dan pertandingan," kata dia.

Mantan pemain Persib Bandung ini juga menyatakan permintaan maafnya dan sekaligus menyampaikan harapannya agar Sriwijaya FC berjaya di masa datang. "Terima kasih semuanya," kata Hilton.

Ucapan pamit Hilton ini semakin memperkuat perkiraan bahwa Sriwijaya FC akan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat tim.

Manajemen Sriwijaya juga santer diberitakan telah mendapatkan tanda tangan pelatih Rahmad Darmawan, yang saat ini masih terikat kontrak dengan Tim Malaysia, T-Team hingga Maret 2018.

Terkait informasi skuat tim ini, Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex meminta para pencinta "Laskar Wong Kito" bersabar karena manajemen klub sedang melakukan finalisasi demi mendapatkan skuat terbaik. Pengumuman skuat tim Sriwijaya FC musim mendatang akan dilakukan 24 November 2017.

"Kami minta seluruh pencinta SFC untuk bersabar, terus doakan dan dukung agar harapan kita bersama dapat segera terwujud. SFC kembali merebut gelar juara," kata Dodi melalui laman media sosialnya.

Seluruh pemain Laskar Wong Kito seusai laga terakhir Go-Jek Traveloka melawan Persipura telah dipulangkan ke rumah masing-masing untuk menunggu pengumuman resmi klub mengenai siapa yang akan dipertahankan atau dilepas ke klub lain.

Bukan hanya nasib skuat lama, pencinta Sriwijaya FC juga penasaran mengenai siapa pemain-pemain anyar yang mengisi skuat Laskar Wong Kito musim mendatang.

Dalam pemberitaan ANTARA sebelumnya, dua nama pemain nasional mengaku telah dihubungi manajemen Sriwijaya FC yakni Evan Dimas dan Fachruddin Aryanto.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar