SHENZHEN, Tiongkok (Antara/BUSINESS WIRE) -- Dengan mengusung tema "Satu Sabuk, Satu Jalur", event China Hi-Tech Fair (CHTF 2017) ke-19, yang telah sukses digelar pada 21 November, dengan total partisipan mencapai lebih dari 30 negara dan perusahaan internasional. Negara-negara yang turut hadir di Paviliun "One Belt, One Road" adalah, Argentina, Belgia, Republik Ceko, Jerman, Yunani, Iran, Lithuania, Pakistan, Polandia, Rusia, Swedia, Inggris, dan Uni Eropa.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51719446&lang=en

Delegasi Jerman mengirim 11 perusahaan yang termasuk sejumlah nama besar di industri teknologi yakni Pfaff-Silberblau, pelopor di bidang mechanical drive dan perangkat hoisting yang bernaung di bawah Columbus McKinnon Engineered Products, serta empat startup inovatif, salah satunya adalah NavVis.

Delegasi Korea, sekali lagi, memecahkan rekor jumlah eksponen, yakni sebanyak lima eksponen. Badan Promosi Industri TI Nasional (NIPA), Institut Pengembangan Startup & Kewirausahaan Korea (KISED), Pusat Kewirausahaan Universitas Daejeon, Kampus Inovasi Korea, dan Delegasi Teknologi Tinggi Korea, yang semuanya memamerkan berbagai solusi teknologi cerdas yang meliputi TI, komunikasi, biologi, perawatan kesehatan, kecantikan, robotika, AR & VR, IoT, TIK, keamanan, dan energi.

Kunjungan kerja Presiden Xi Jinping ke Republik Ceko pada 2016 telah meningkatkan hubungan politik, ekonomi, dan kebudayaan antar kedua negara. Hasilnya, pada tahun ini, Kedutaan Besar Ceko untuk Tiongkok bekerjasama dengan Komisi Promosi Investasi Ceko memimpin delegasi perusahaan Ceko terbesar di CHTF untuk menghadirkan berbagai produk dan teknologi termutakhir. Direktur Investasi Ceko Tiongkok Raya, di sesi acara Czech Technology and Investment Environment Roadshow, berkesempatan memperkenalkan lanskap investasi serta berbagai teknologi seperti teknologi nano, bioteknologi, energi terbarukan, TI, dan kecerdasan buatan.

Tak hanya itu, Sino-Brazilian Innovation Center juga kembali hadir di CHTF 2017. Delegasi pembeli yang dipimpin langsung oleh Kamar Dagang dan Industri Brasil Selatan juga berkesempatan berkunjungi ke CHTF. Selain Brasil dan Ceko, begitu banyak negara lain yang telah menjadi peserta langganan di CHTF setiap tahunnya. Departemen Sains dan Pendidikan Rusia, Negara Bagian Bavaria Jerman, Kadin Nuremberg, dan Kawasan Walloon, Belgia telah berpartisipasi di CHTF selama 19 tahun. Selain itu, Australia, Yunani, Pakistan, Iran, Malaysia, Polandia, Belanda, dan Uni Eropa juga sering berpartisipasi di salah satu ajang perdagangan terbesar di Tiongkok ini. CHTF merupakan platform perdagangan representatif dan strategis bagi perusahaan-perusahaan di seluruh dunia untuk memperkenalkan produk-produk mereka dan berinteraksi dengan perusahaan-perusahaan Tiongkok serta mewujudkan pertumbuhan bisnis yang saling menguntungkan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51719446&lang=en

Kontak

China Hi-Tech Fair
Yang Dan, 86 755 8284 8695
http://www.chtf.com/english/
yangd@chtf.com

Sumber: China Hi-Tech Fair

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017