Jakarta (ANTARA News) - Yamaha Indonesia memberikan penyegaran pada motor sport Yamaha YZF-R25 tipe ABS dan non-ABS dengan memberikan tiga warna baru.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis, Yamaha mengumumkan YZF-R25 tampil dengan balutan tiga warna anyar antara lain deep purplish blue, metalic black, dan silver black guna melengkapi lini kendaraan roda dua Yamaha seri R sekaligus menambah pilihan bagi konsumen.

Warna deep purplish blue tampil dengan tambahan kombinasi warna biru dan hitam dan tulisan R25 pada fairing. Sedangkan model berwarna metalic black ditampilkan dengan grafis garis-garis tipis merah yang diletakkan di bagian bawah tulisan R25.

Adapun pilihan warna silver black tampil mencolok dengan grafis garis-garis tipis warna hijau lemon yang juga menjadi warna pada velg R25 yang didesain khusus untuk konsumen kaum muda.

YZF-R25 memiliki tiga keunggulan utama, pertama menggunakan mesin supersport 250 cc liquid cooled, DOHC, 8 valves, 2 cylinder, dan 6 speeds. Kedua desain supersport yang menggunakan dual predator head light yaitu model lampu depan yang agresif, unik, menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, serta tajam dan fokus

Motor ini juga menggunakan lampu belakang full LED, speedometer berteknologi shift timing light dan mid shift muffler dengan dimensi knalpot yang kompak.

Adapun keunggulan ketiga adalah handling berkarakter supersport yang ditunjang penggunaan velg lebar berbahan alumunium alloy yang lebih kuat dan ringan, lengan ayun baja yang menghasilkan pengendalian stabil, serta suspensi belakang monocross twin tube yang menjamin manuver mantap dan stabil.

Pewarta:
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2017