Ernie Djohan kolaborasi dengan Lucky Oktavian dalam single "Alhamdulillah"

Ernie Djohan kolaborasi dengan Lucky Oktavian dalam single "Alhamdulillah"

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi legendaris Ernie Djohan berkolaborasi dengan Lucky Oktavian dalam single "Alhamdulillah".

Tenar di zaman yang berbeda tak menjadi penghalang bagi Lucky Octavian dan Ernie Djohan membawakan lagu ini dengan harmonis. 

Vokal keduanya berpadu manis dalam lagu “Alhamdulillah” yang merupakan hasil karya Bemby Noor, seorang komposer muda yang lgu-lagu karyanya sering jadi hits. 

Kolaborasi ini terjadi berkat gagasan Andrew Darmoko, pemilik VALF Record yang juga merupakan produser sekaligus pengaransemen lagu ini. 

“Awalnya Pak Andrew meminta lagu pop religi dan kebetulan saya memiliki demo lagu ‘Alhamdulilah’ ini. Ketika saya tunjukkan demonya, beliau langsung mengambil lagu tersebut dan kemudian beliau mencari penyanyi yang tepat untuk lagu ini. Beliau lalu memberitahu bahwa lagu tersebut akan dibawakan oleh Mama Nie (panggilan akrab Ernie Djohan) dan Lucky dengan tujuan mendistribusikan lagu tersebut secara lintas generasi.” ujar Bemby Noor dalam siaran pers.

Tak hanya hadir dalam bentuk single, lagu “Alhamdulillah” juga memiliki video klip yang sengaja dibuat dengan konsep sederhana namun menonjolkan kehangatan. 

Disutradarai oleh tim kreatif yang terdiri dari Muhammad Zakiy Akram, Yudo Mochdie, Haaris Millah, dan Reyhan Akil, video clip “Alhamdulillah” mencoba mengajak penonton untuk lebih menunjukkan rasa bersyukur kepada Tuhan.  

Memulai perjalanannya sebagai penyanyi sejak 2004, Lucky Octavian masih terus aktif bernyanyi dan menghibur penggemarnya. “Alhamdulillah” menjadi single ketiga yang dirilis Lucky tahun ini, setelah awal tahun sempat berduet dengan Maria Callista dan mengeluarkan beberapa single. 

Lucky akan membawakan lagu “Alhamdulillah” untuk pertama kalinya di depan publik bersama Ernie Djohan dalam konser “Ernie Djohan: 55 Tahun Berkarya untuk Bangsa” diiringi orkestra oleh Astrid Lea.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar