Jakarta (ANTARA News) - Newcastle menelan kekalahan memalukan atas Watford dengan skor 0-3 pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-13 di Stadion St James' Park, Sabtu.

Kekalahan ini memaksa Newcastle turun ke peringkat 13 dengan perolehan 14 poin, sedangkan Watford meneruskan performa mengejutkan dengan berada di posisi delapan mengumpulkan 21 poin, atau hanya selisih satu poin dari Arsenal di peringkat enam.

Pada jalannya laga, pasukan Rafael Benitez itu tertinggal 0-1 berkat sepakan rendah Will Hughes setelah menerima umpan Zeegelaar dari sisi kiri pada menit 19.

Sebuah umpan tajam dari Zeegelaar berbuah gol kedua Watford yang tercipta akibat gol bunuh diri Yedlin pada menit 45. Skor 2-0 untuk keunggulan Watford bertahan hingga jeda.

Gol dari Andre Gray yang meneruskan serangan Richarlison pada menit 62. Newcastle memiliki peluang dari tendangan bebas Shelvey dan Mitrovic yang masuk sebagai pemain pengganti, namun skor 3-0 untuk kemenangan Watford bertahan hingga laga usai, demikian Skysports.

Susunan pemain:

Newcastle (4-4-2):
Elliot, Yedlin, Lejeune, Clark, Manquillo, Ritchie, Shelvey, Diame, Murphy, Gayle, Joselu.

Watford (3-5-1-1): Gomes, Mariappa, Kabasele, Britos, Femenia, Hughes, Doucoure, Cleverley, Zeegelaar, de Andrade, Gray.


Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017