TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Toshiba Memory Corporation, perusahaan terkemuka dunia dalam solusi memori, hari ini mulai mengirimkan sampel perangkat Universal Flash Storage (UFS)[1] yang memanfaatkan BiCS FLASH™ 3D flash memory 64 lapis mutakhir Toshiba Memory Corporation. [2] Perangkat UFS baru ini memenuhi tuntutan akan kemampuan aplikasi yang memerlukan performa baca/tulis berkecepatan tinggi dan kehematan listrik, termasuk perangkat mobile seperti smartphone dan tablet, serta sistem augmented dan virtual reality.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20171128006597/en/

Jajaran produk baru ini akan tersedia dalam empat kapasitas: 32GB, 64GB, 128GB dan 256GB. [3] Semua perangkat mengintegrasikan flash memory dan pengontrol dalam satu kemasan berukuran 11,5 x 13mm berstandar JEDEC. Pengontrol tersebut melakukan koreksi kesalahan, penyamarataan keausan, penerjemahan alamat logis ke fisik dan manajemen blok buruk, sehingga memungkinkan pengguna menyederhanakan pengembangan sistem.

Keempat perangkat sesuai dengan JEDEC UFS Ver2.1, termasuk HS-GEAR3, yang memiliki kecepatan antarmuka teoretis hingga 5.8Gbps per jalur (jalur x2 = 11,6Gbps) sambil juga menekan konsumsi listrik. Perangkat 64GB memiliki kemampuan baca dan tulis sekuensial[4] 900MB/s dan 180MB/s, sementara performa baca dan tulis acak meningkat masing-masing sekitar 200% dan 185%, dibandingkan dengan performa perangkat generasi sebelumnya[5]. Karena antarmuka serialnya, UFS mendukung duplexing lengkap, yang memungkinkan pembacaan dan penulisan antara prosesor inang dan perangkat UFS.

* Nama perusahaan, produk, dan layanan di sini merupakan merek dagang perusahaannya masing-masing.

Catatan
[1] Universal Flash Storage (UFS) adalah kategori produk untuk kelas produk memori melekat yang dibuat dengan spesifikasi standar JEDEC UFS.
[2] Pengiriman sampel perangkat 64GB device akan dimulai hari ini disusul seluruh jajaran secara bertahap setelah Desember.
[3] Densitas produk diidentifikasi berdasarkan densitas chip memori di dalam Produk, bukan jumlah kapasitas memori yang tersedia untuk penyimpanan data oleh pengguna. Kapasitas yang bisa digunakan konsumen akan berkurang karena area data di atas, format, blok buruk, dan kendala lainnya, dan juga bisa berbeda-beda berdasarkan perangkat inang dan aplikasi. Untuk rinciannya, silakan lihat spesifikasi produk yang berlaku.
[4] Kecepatan baca dan tulis dihitung sebagai 1MB/s = 1.000.000bytes/s. Kecepatan baca dan tulis aktual bisa berbeda-beda tergantung perangkat, kondisi baca dan tulis, serta ukuran berkas.
[5] Generasi sebelumnya perangkat 64GB Toshiba Memory Corporation "THGAF4G9N4LBAIR"

Layanan Pelanggan:
Memory Marketing Division
Tel: +81-3-3457-3461
https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20171128006597/en/

Kontak
Pertanyaan Media:
Toshiba Memory Corporation
Koji Takahata, +81-3-3457-3822
Sales Strategic Planning Division
semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

Sumber: Toshiba Memory Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017