Jakarta (ANTARA News) - Setelah secara resmi meluncurkan perangkat Selfie Expert terbaru F5, Oppo merilis secara resmi versi terbaru dari perangkat tersebut, Oppo F5 Youth di Indonesia.

Oppo F5 Youth diciptakan untuk memperluas kesempatan konsumen untuk merasakan pengalaman yang diberikan F5 yaitu layar penuh FHD+ dengan teknologi kamera A.I Beauty Recognition Technology dan juga fitur Facial Unlock.

Hadir dengan harga yang lebih terjangkau, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kamis, Oppo menjelaskan bahwa F5 Youth dibekali kamera depan 16MP yang memiliki bukaan F/2.0, dan kamera belakang 13MP dengan bukaan F/2.2.

F5 Youth juga dilengkapi fitur Facial Unlock yang disebut dapat membuka perangkat dengan waktu 0,4 detik. Untuk kemanan perangkat, Oppo juga menyematkan sensor sidik jari di bagian belakang.

Oppo F5 Youth dibekali RAM 3GB dan juga CPU octa-core Helio P23 dengan fabrikasi 16nm dan baterai 3.200mAh, serta dilengkapi triple slot yang akan menampung dua nano sim card dan perluasan microSD hingga 256GB.

F5 Youth hadir dalam warna Black dan Gold dan dijual mulai hari ini di gerai-gerai yang menjual perangkat Oppo, Oppo Store, peritel modern dan jaringan e-commerce di Indonesia dengan harga Rp3,599 juta.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2017