Jakarta (ANTARA News) - Nissan memajang tujuh unit mobil modifikasi bertema khusus, Star Wars: The Last Jedi, pada pameran otomotif Los Angeles Auto Show, 1-10 Desember 2017.

Tujuh model mobil tersebut dibangun di California oleh builder Dennis McCarthy dari Visual Effect yang sudah terkenal dalam memodifikasi kendaraan-kendaraan khusus untuk keperluan film.

Sebanyak tiga unit Nissan Maxima, dua unit Nissan Rogue, satu unit Nissan Altima dan satu unit Nissan Titan melengkapi tujuh model khusus Star Wars yang dipamerkan pabrikan Jepang itu dengan berkolaborasi bersama LucasFilm di Los Angeles.

Kendaraan khusus itu hanya digunakan untuk keperluan pameran sehingga tidak dijual kepada konsumen. Konsumen harus memodifikasi sendiri kendaraan Nissan mereka jika menginginkan mobil seperti yang ditampilkan pada pameran itu.

Selain model modifikasi, Nissan juga memperkenalkan Kicks sebagai model generasi terbaru di segmen crossover compact pada Los Angeles Auto Show.

Kicks menjadi model keenam lini crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dipasarkan Nissan di AS, setelah Rogue Sport, Rogue, Murano, Pathfinder dan Nissan Armada.

Berikut tujuh kendaraan Nissan modifikasi Star Wars dilansir Cars:


2018 Nissan Altima — Special Forces TIE fighter
2018 Nissan Maxima — Kylo Ren
2018 Nissan Maxima — Kylo Ren's TIE silencer
2018 Nissan Maxima — Captain Phasma
2018 Nissan Rogue — Poe Dameron's X-Wing with BB-8
2018 Nissan Rogue Sport — A-Wing
2018 Nissan Titan — AT-M6 walker

Penerjemah:
Copyright © ANTARA 2017