Dwi Sasono jadi botak dan buncit di 5 Cowok Jagoan

Dwi Sasono jadi botak dan buncit di 5 Cowok Jagoan

Dwi Sasono dalam penayangan perdana 5 Cowok Jagoan di Jakarta, Senin (4/12/2017)

Jakarta (ANTARA News) - Dwi Sasono tampil berbeda di film komedi aksi "5 Cowok Jagoan", perutnya buncit dan rambutnya gondrong namun botak di bagian tengah. "Lemak" tambahan itu rupanya terbuat dari busa yang ringan, tapi Dwi harus mengubah cara berjalan agar persis seperti orang tambun.


"Berat (busa) 1-2 kilogram," kata Dwi usai pemutaran perdana "5 Cowok Jagoan" di Jakarta, Senin.


Mengingat bahannya dari busa, bentuknya pun bisa menciut saat terkena air. "Lemak" di perutnya kerap melorot ketika tubuh Dwi bersimbah keringat. Dia menambahkan, busa penyumpal perutnya itu hanya ada satu tanpa cadangan. Tim kostum harus sigap mengeringkan busanya dengan pengering rambut tiap kali busa itu basah kuyup agar bisa dipakai di syuting berikutnya.


Dwi berperan sebagai Dedi, hansip pengantuk yang ikut terlibat dalam misi menyelamatkan ilmuwan yang ditaksir oleh teman masa kecilnya, Yanto (Ario Bayu). Petualangan mereka diramaikan oleh kawan-kawan lama seperti Danu (Arifin Putra) seorang penipu ulung, Lilo (Muhadkly Acho) seorang Gamer dan ahli komputer serta Reva (Cornelio Sunny) seorang mantan preman yang cinta damai.


Sutradara Anggy Umbara mengatakan film ini terinspirasi dari karya ayahnya, Danu Umbara, "Lima Cewek Jagoan" yang tayang pada 1980 silam. Film ini dijadwalkan tayang pada 14 Desember.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar