TORONTO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Sigma Systems, perusahaan terkemuka global dalam perangkat lunak berbasis katalog, menunjuk Santosh Honnagunti, sebagai Managing Director sekaligus Chief Operating Officer di India. Santosh akan bertanggungjawab atas keseluruhan manajemen operasi Sigma di India, dengan bekerjasama erat dengan para pemimpin tingkat dunia di bidang teknik, pengiriman dan korporat guna menangani operasi secara efektif pusat di India tersebut.

Santosh bergabung dengan Sigma Systems setelah berkarir di Celcom Solutions, organisasi jasa telekomunikasi dan pengembangan produk global di Bangalore, di mana ia menjabat sebagai Chief Executive Officer. Sebelumnya ia mengepalai BSS/OSS Ericsson untuk Singapura dan Brunei. Santosh juga pernah mengurus pra penjualan, konsultasi solusi, transformasi besar dan pelaksanaan Greenfield Wipro, di mana ia memimpin proyek telekomunikasi besar di AS, Eropa dan Asia Pasifik.

Tim Spencer, President sekaligus CEO Sigma Systems berkomentar: "Bisnis Sigma berekspansi ke seluruh dunia, dan terdapat momentum khususnya di pasar Asia. Santosh berpengalaman luas di bidang teknik dengan memimpin OSS/BSS di perusahaan besar dan menengah, sehingga membantu kami berkembang di pasar penting ini. Saya senang menyambut kehadiran Santosh di jajaran eksekutif Sigma Systems."

Santosh Honnagunti menambahkan: "Kita berada di era transformasi dan konvergensi digital. Sigma sudah mapan di pasar dengan produk dan solusi OSS/BSS peraih penghargaan yang memfasilitasi upaya digital penyedia jasa komunikasi, kota pintar, perusahaan IoT dan perusahaan berteknologi tinggi. Karir saya berfokus pada upaya membangun produk dan solusi serta memimpin tim dalam transformasi ini, dengan membantu penyedia jasa komunikasi mencapai hasil yang terukur dan perbedaan kompetitif di pasar. Saya amat gembira bergabung dengan Sigma dan ingin membantu meningkatkan pertumbuhan perusahaan ini."

Untuk informasi selengkapnya tentang Sigma Systems dan produk-produk peraih penghargaannya, kunjungi www.sigma-systems.com.

Tentang Sigma Systems (sigma-systems.com atau Twitter @SigmaSystems)

Sigma Systems adalah perusahaan terkemuka dalam solusi perangkat lunak berbasis katalog untuk perusahaan komunikasi, media, dan teknologi tinggi. Ia melayani lebih dari 80 pelanggan di 40 negara dengan rangkaian produk peraih penghargaan.

Portfolio perusahaan ini meliputi produk Katalog perusahaan, Configure Price Quote (CPQ), Order Management dan Provisioning. Sigma memanfaatkan pendekatan yang tangkas guna melaksanakan produk B/OSS bagi para pelanggannya.

Sigma berkantor di Amerika Utara dan Selatan, Eropa serta Asia Pasifik, dengan mitra teknologi dan integrasi di lebih dari 100 negara.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51724510&lang=en

Kontak
Milner Strategic Marketing Ltd.
Chloe Purcell
+44 1473 633123
atau
Sigma Systems
Noor Manji
Manager, Corporate Communications
416-943-9696

Sumber: Sigma Systems

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017