Pengabdi Setan, film terpopuler di linimasa Twitter Indonesia

Pengabdi Setan, film terpopuler di linimasa Twitter Indonesia

Poster film Pengabdi Setan (HO/ist)

Jakarta (ANTARA News) - Film horor "Pengabdi Setan" karya sutradara Joko Anwar mencatat berbagai pencapaian tahun ini. Film yang meraih piala terbanyak di Festival Film Indonesia 2017 itu juga banyak dibicarakan di media sosial.

Berdasarkan data dari Twitter Indonesia, remake horor klasik itu berada di peringkat pertama film yang banyak dibicarakan selama 2017.

Posisi kedua film yang paling banyak dibicarakan di Twitter adalah "Critical Eleven". Diangkat dari novel Ika Natassa, film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Selanjutnya, "Surga Yang Tak Dirindukan 2" menempati peringkat ketiga. Film horor "Danur: I Can See Ghost" yang diadaptasi dari novel Risa Saraswati berjudul "Gerbang Dialog Danur" ada di posisi keempat.

Film komedi "Warkop DKI Reborn Part 2", "Promise", "London Love Story", "Surat Kecil Untuk Tuhan", "Jailangkung" dan "Dear Nathan" berada di posisi lima hingga sepuluh dalam daftar film yang paling banyak dibicarakan di Twitter Indonesia.

Twitter juga merilis daftar atlet yang paling banyak dibicarakan sepanjang tahun. Badminton dan sepak bola, olahraga yang digemari di Indonesia, mendominasi daftar. 


1. Choirul Huda

2. Liliyana Natsir

3. Tontowi Ahmad

4. Bambang Pamungkas

5. Jonatan Christie

6. Evan Dimas

7. Kim Kurniawan

8. Egy Maulana

9. Irfan Bachdim

10. Rio Haryanto


Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar