Selamat datang di jalur bersepeda Ehime, Jepang: event bersepeda internasional Seto Inland Shimanami Sea Route "Cycling Shimanami 2018" kini dijadwalkan

AsiaNet 71400

MATSUYAMA, Jepang, 6 Desember 2017 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

Prefektur Ehime di Jepang barat akan menggelar event bersepeda internasional "Cycling Shimanami" pada 28 Oktober 2018 dengan diikuti sekira 7.000 pesepeda dari seluruh dunia.

(Foto: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201712048639/?images)

"Seto Inland Shimanami Sea Route" memiliki beberapa jembatan di seluruh pulau indah yang menghubungkan Imabari City di Ehime dengan Onomichi City di Hiroshima. Jalur laut itu terpilih sebagai salah satu dari "tujuh rute sepeda terbaik" oleh situs informasi perjalanan CNN Amerika dan memperoleh penilaian bintang Michelin dari "Michelin Green Guide Japan" Perancis. Ia juga kerap digadang-gadang sebagai "surga bersepeda" di Jepang. Event bersepeda (bukan balapan) akan berlangsung di Shimanami Sea Route. Akan ada tujuh trek menakjubkan dan menggairahkan yang berfokus pada tamasya. Satu dari trek itu adalah trek Imabari-Onomichi, di mana pesepeda menempuh perjalanan 43km di jembatan jalan raya. Pendaftaran event tersebut dimulai April 2018 di laman web resmi: http://cycling-shimanami.jp/english/

Imabari, titik awal event di Shikoku, adalah lokasi historis yang dihuni oleh "Murakami Pirates," yang disebut-sebut merupakan perompak prajurit laut terkuat selama Warring States Period. Mengunjungi "Murakami Navy Museum" dan menikmati perjalanan dengan "Kurushima Strait Rapids Sightseeing Tour Boat" adalah aktivitas yang populer di area ini. "Mt. Kiro Observatory Park," yang menampilkan pemandangan indah "Kurushima Strait" dan "Kurushima Kaikyo Bridge," terpilih sebagai lokasi observasi terbaik kedua dalam "2017 Japan Observatory Spot Ranking" versi Trip Advisor.

Area ini penuh dengan alam, sejarah dan budaya, tempat obyek wisata seperti "Oyamazumi Shrine" yang disebut-sebut sebagai "dewa lokal Jepang" serta menyimpan sekira 80% baju besi dan ketopong yang ditetapkan sebagai harta karun nasional atau properti budaya penting di Jepang, dan "Imabari Castle," yang dibangun oleh Takatora Todo. Makanan lokal yang dikabarkan telah disantap oleh Murakami Pirates, seperti "Horakuyaki," "Imabari yakitori" and "Imabari pork and egg rice bowl" juga merupakan makanan lezat populer.

https://www.visitehimejapan.com/en
https://www.youtube.com/watch?v=OjyfU8968OI

SUMBER: Pemerintah Prefektural Ehime

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar