BNI Syariah raih WOW Service Excellence Awards 2017

BNI Syariah raih WOW Service Excellence Awards 2017

BNI Syariah memperoleh dua kategori penghargaan WOW Service Excellence 2017 kategori Best Sharia Bank tingkat Nasional dan Jabodetabek diterima oleh Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di hotel Ritz Carlton, Jakarta (7/12)

Jakarta (Antara News) - BNI Syariah meraih dua kategori penghargaan diantaranya WOW Service Excellence kategori Best Sharia Bank tingkat Nasional dan Jabodetabek yang kembali dilaksanakan oleh Markplus Inc, pada Kamis (7/11). Penghsrgaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada merek-merek nasional dalam memasarkan mereknya kepada pasar yang lebih luas. 

Tahun ini merupakan tahun ke-9 ke pemberian service excellence award untuk institusi dari bidang communication, finance, bank, high - tech and media; consumer, healthcare, product service ; automotive, transportation, logistic, retail, mortgage consumer good.

Penghargaan ini merupakan kali keempat BNI Syariah meraih WOW SEA Markplus. Penilaian dilakukan di 18 kota besar di Indonesia dengan mempertimbangkan beberapa aspek 5 A yakni Aware, Appeal, Ask, Act an Advocate yang terlihat dari pelayanan sebuah institusi mulai dari pelayanan frontliners, customer service, call centre, sosial media perusahaan hingga pada tahapan advocate/ajakan untuk menggunakan sebuah produk.

WOW SEA Awards ini bertujuan untuk mengukur kualitas pelayanan yang diberikan oleh sebuah perusahaan kepada pelanggan dimana layanan merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari keberhasilan sebuah brand/merek perusahaan. Perubahan era digital mendorong seluruh institusi berinovasi meningkatkan layanan dari segala aspek baik dari sisi produk, teknologi maupun peningkatan kualitas SDM.

Untuk menjawab tantangan era digital banking, saat ini layanan BNI Syariah dapat diakses secara mobilesehingga nasabah dapat mengakses dimanapun dan kapanpun seperti pembukaan rekening secara onlinemelalui website BNI Syariah, electronic banking diantaranya sms banking, mobile banking, internet banking dan ATM yang terintegrasi dengan BNI, aplikasi berbasis androiddiantaranya Hasanah Personal, Wakaf Hasanah, Website lelang BNI Syariah, Jendela Hasanah, social media BNI Syariah dan layanan offline BNI Syariah yang tersebar di lebih dari 1.400 outlet BNI seluruh Indonesia.

“Layanan hasanah menuai berkah nasabah”, menjadi fokus utama seluruh tim frontliners BNI Syariah dalam layanan karena nasabah adalah sahabat sekaligus mitra yang mendukung perbaikan layanan BNI Syariah. Dan ada satu hal yang membedakan layanan di BNI Syariah adalah saat frontliners turut mendoakan nasabah semoga berkah dan hasanah. 


“Ahamdulillah, Apresiasi ini kami berikan kepada seluruh sobat Hasanah yang telah mempercayakan BNI Syariah sebagai mitra bank syariah. Hal ini menjadi spirit untuk terus memperbaiki layanan dari segala aspek baik dari IT, SDM maupun produk sehingga BNI Syariah dapat memberikan layanan optimal bagi nasabah”. Papar Abdullah Firman Wibowo, Plt. Direktur Utama BNI Syariah.

Website dan Aplikasi Wakaf Hasanah berbasis android yang merupakan layanan digital yang memfasilitasi masyarakat yang ingin mewakafkan harta benda miliknya secara produktif melalui nadzhir yang telah bekerjasama dengan BNI Syariah yaitu Dompet Dhuafa, Al Azhar, Global Wakaf, Dewan Da’wah Islamiyah Indonesia, Rumah Zakat, Badan Wakaf Indonesia, Wakaf Salman ITB untuk kepentingan umat sesuai dengan prinsip syariah. Saat ini Wakaf Hasanah dapat diakses di wakafhasanah App versi android dan via website http://wakafhasanah.bnisyariah.co.id/

Hasanah Personal. ‘Hasanah Personal’ merupakan aplikasi berbasis android dimana jamaah dapat dengan mudah mencari paket-paket wisata halal maupun paket-paket umroh dari travel-travel yang sudah bekerjasama dengan BNI Syariah. Terdapat beberapa fitur yang ditawarkan oleh ‘Hasanah Personal’ antara lain pemesanan paket umroh, direktori property, pengajuan pembiayaan online, pengajuan Hasanah card Online, simulasi pembiayaan hingga informasi promo Hasanah card.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar