Coutinho beri jawaban "menggantung" soal transfer ke Barcelona

Coutinho beri jawaban "menggantung" soal transfer ke Barcelona

Pelatih Liverpool Juergen Klopp (kiri) menarik kaus Philippe Coutinho.

London (ANTARA News) – Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, memberikan jawaban yang "menggantung" terkait upaya Barcelona untuk merekrutnya dari Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

Coutinho mengatakan tidak mengetahui apakah Barcelona akan kembali mengajukan penawaran, namun pemain asal Brasil itu juga menolak memberikan kepastian apakah ia akan bertahan di Liverpool hingga musim kompetisi berikutnya.

Sebelumnya, Barcelona telah berulang kali mengajukan penawaran untuk Coutinho pada musim panas lalu, namun selalu ditolak oleh Liverpool.

"Saya berada di Liverpool dan saya selalu melakukan yang terbaik saat berkesempatan bermain, menghormati seragam dan pendukung klub," kata Coutinho, yang telah mencetak sembilan gol dalam 13 penampilan musim ini, dilansir AFP.

"Saya tidak tahu bagaimana masa depan akan terjadi. Apa yang akan terjadi pada Januari, kami akan mengetahuinya pada Januari. Saya tidak tahu apakah akan ada penawaran," katanya.

"Musim panas lalu ada tawaran pekerjaan dengan cara yang sama seperti yang terjadi kepada setiap orang dan saya tertarik dengan hal itu. Namun karena saya bertahan, saya bermain dengan kehendak dan keinginan saya," kata dia.

Penampilan Coutinho menuai pujian setelah mencetak trigol pertama kalinya untuk klub yang mengantar Liverpool melenggang ke 16 besar Liga Champions.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar