Luhan eks EXO ditolak calon mertua karena wajahnya

Luhan eks EXO ditolak calon mertua karena wajahnya

Luhan (upload.wikimedia.org)

Jakarta (ANTARA News) - Wajah tampan tak selamanya membawa bahagia. Luhan, mantan personel boy gorup EXO adalah salah satu orang yang mengalami dampak negatif sebuah ketampanan.  

Luhan dan sang kekasih, Guan Xiaotong yang berencana menikah dalam waktu dekat harus mengubur rencana indah itu karena ibunda Xiaotong menentang hubungan mereka.

Alasannya karena Luhan gagal memenuhi dua dari tiga persyaratan menjadi calon menantu. Ketiga syarat yang ibu Xiaotong ajukan itu adalah mampu bertanggung jawab, wajah natural tanpa operasi plastik dan tak feminin.

Walaupun belum ada informasi yang menyatakan Luhan pernah menjalani operasi plastik, namun banyak pihak yang percaya penyanyi berusia 27 tahun itu pernah dioperasi plastik. Kedua, Luhan terlanjur mendapat label sebagai "pria cantik".

Alasan lainnya ialah karena usia putrinya masih terlalu muda untuk menikah. Dia ingin sang putri menikah setidaknya saat usianya mencapai 28 tahun. Sementara usia Xiaotong saat ini baru 20 tahun.

Sebelumnya, Luhan mengumumkan hubungannya dengan Xiaotong pada awal Oktober lalu. Sebulan kemudian, rumor kalau Luhan akan melamar Xiaotong merebak, terutama saat Xiaotong terlihat tengah berbelanja cincin. Demikian seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Penerjemah:
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Komentar