Istri Bupati Pidie jadi korban kecelakaan

Istri Bupati Pidie jadi korban kecelakaan

ilustrasi korban kecelakaan (AntaraNews/Diasty Surjanto)

Indramayu (ANTARA News) - Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha mengatakan istri Bupati Pidie Aceh menjadi salah satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan di tol Cikopo-Palimanan (Cipali).

"Korban meninggal dunia ada tiga orang yaitu istri Bupati Pidie Aceh yaitu, Syarifah Bin Ahmad (48) dan dua ajudannya," kata Asep di Indramayu, Jawa Barat, Jumat.

Asep mengatakan untuk kedua ajudannya yaitu masing-masing bernama Afdhal (24) dan Cut Rita Jahra (27), sementara itu satu orang lainnya mengalami luka ringan bernama Eko Purwanto sopir minibus.

Dia mengatakan kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Tol Cipali KM 130 Jalur A Desa Cikawung Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, terjadi sekitar jam 15.30 WIB.

Sementara itu kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah minibus Toyota Kijang Innova B-1170-GKJ dengan kendaraan truk Siba Surya H-1805-EP.

"Kronologis kejadian kendaraan Toyota Innova melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, pada saat di TKP kendaraan tersebut tidak terkendali akibat cuaca hujan dan jalan licin," ujarnya.

"Kemudian menabrak belakang samping kanan Kendaraan truk Siba Surya yang mogok dan berhenti di pintu masuk Rest Area KM 130 jalur A," katanya lagi.

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2017

Bus tabrak truk dua tewas di Jalan Tol Cipali

Komentar