Jakarta (ANTARA News) - Bakmitopia kini hadir di Jatinegara. Restoran yang sedang hype ini, telah sebelumnya hadir di Kemanggisan dan Pamulang.  




“Jatinegara City Plaza adalah pilihan kami untuk membuka outlet ketiga.” kata William Henley, Direktur Utama PT Wahana Boga, di hari grand opening, Jumat.



PT IndoSterling Wahana Boga adalah pemilik merek dagang Bakmitopia, surga bakmi bersuasana nyaman dan stylish, yang tak hanya menyediakan aneka bakmi, tetapi juga aneka menu nasi, juga berbagai hidangan pembuka, camilan, hidangan penutup dan aneka minuman.



“Semua menu tersaji dari bahan berkualitas dan takaran yang pas. Agar sesuai dengan lidah konsumen Indonesia.” Kata Lukman Hakim, Managing Director PT IndoSterling Wahana Boga dalam keterangannya. Di Bakmitopia konsumen bisa menikmati menu lezat dengan porsi gak pelit, harga irit, dan tempat asyik, yang punya wi-fi gratis dengan koneksi high speed.



Grand opening Bakmitopia Jatinegara diramaikan dengan aksi open mic oleh stand up dari komika Jupri, yang bercerita tentang "Kenyang Senang di Bakmitopia", juga "Dingin-dingin di-bakmi-in", yang merupakan tema campaign Bakmitopia untuk Desember 2017.



Bakmitopia memang memiliki tema campaign bulanan yang sinergi dijalankan di semua outlet dan di semua channel digital. Dan di tahun 2018 Bakmitopia akan membuka 4 hingga 5 outlet baru di Jabodetabek, yang rencana penambahan outlet di wilayah lain di Indonesia.

Pewarta: Tasrief Tarmizi
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2017